Search

Juventus Sudah Punya Rencana Untuk Datangkan Emre Can

Alikanews.com – Di ketahui telah lama jadi peminat gelandang andalan Liverpool, Emre Can, Juventus dilaporkan sudah lakukan langkah awal untuk wujudkan transfer dambaan itu.

Sebagaimana dilaporkan Tuttosport, pihak Juve yang diwakili direktur olahraganya, Fabio Paratici, telah mengadakan pertemuan dengan agen pesepakbola internasional Jerman ini.

Tetapi Juve bukanlah bermakna akan merekrut Can pada bursa musim dingin kelak, tetapi merencanakannya pada bursa musim panas 2018 besok.

Sebagaimana di ketahui terlebih dulu, kontrak Can bersama Liverpool akan kadaluwarsa di pengujung musim 2017/18 ini. Tetapi sang pesepakbola tidak kunjung berikan tanda-tanda akan memperpanjangnya, walau The Reds telah siap mengagendakannya.

Diakui Can memanglah ingin membuat kampanye musim ini sebagai periode terakhirnya di Anfield. Bukanlah karena tidak bahagia di Liverpool, namun pesepakbola berumur 23 tahun itu menginginkan pindah ke club yang berkelanjutan tampil di Liga Champions serta bertanding merebutkan trofi.

Satu hal yang tidak didapatkannya bersama Liverpool serta Juve dilihat sebagai tujuan objektifnya. Sekian waktu lalu pesepakbola keturunan Turki ini mengakui merasa tersanjung memperoleh ketertarikan dari I Bianconeri.

Written by 

Related posts