Search

De Gea Siap Perpanjang Kontrak Di Manchester United

Alikanews.com – Dengan kontrak yang masih berlaku sampai Juni 2019, David de Gea diberitakan ingin mendengar tawaran dari pihak Manchester United lebih dulu sebelum meneken kontrak anyar.

Menurut Daily Star, penjaga gawang internasional Spanyol itu, yang terima bayaran menjangkau £190 ribu per pekan, siap perpanjang kontraknya misal tuntutan upahnya dipenuhi United.

Pihak United ketika ini konsentrasi untuk perpanjang kontrak beberapa pesepakbola yang masuk fase akhir, dengan paling tidak ada tujuh nama yang punya potensi hengkang pada musim panas depan bila merujuk pada perjanjian kerja yang ada.

Mengenai menurut Daily Star, pihaknya memberikan laporan kalau The Red Devils juga akan menawari De Gea kontrak baru dengan kenaikan upah jadi £275 ribu per minggu, serta jumlah itu sama juga dengan yang dikantongi Paul Pogba dan Romelu Lukaku.

Pada musim ini, De Gea tidak terbantahkan yaitu andalan Setan Merah. Dari sepuluh performanya dimuka musim Liga Primer Inggris kesempatan ini, pemuda berumur 26 tahun itu berhasil mengemas delapan clean sheets dengan gawangnya cuma kebobolan empat gol.

Walau De Gea terikat kontrak untuk dua tahun sekali lagi, pihak United mempunyai pilihan untuk perpanjang kontraknya dengan automatis untuk satu tahun yang lain.

Written by 

Related posts