Search

Prediksi Bola Olympiakos vs Barcelona 1 November 2017

Alikanews.com – Barcelona akan melakukan matchday empat Liga Champions group D dengan bertamu ke kandang Olympiakos di Karaiskakis Stadium, Hari rabu (01/11) awal hari WIB.

Laga ini cukup krusial untuk skuad Ernesto Valverde. Sebab bila mereka dapat menaklukkan tim didikan Takis Lemonis itu, mereka juga akan dapat mengamankan ticket ke sesi 16 besar.

Barca dalam rekor positf ketika ini. Sebab semenjak terakir kali ditaklukkan oleh Madrid, mereka tidak sempat kalah di semuanya arena pertandingan. Dari 14 laga mereka menang 13 kali serta imbang sekali.

Ini terangnya jadi modal bagus untuk bertamu ke Yunani. Barca sendiri akan lolos untuk yang ke-14 kalinya di fase knock out di UCL bila dapat menuai tiga point di laga itu. Kemenangan akan memperbesar kans mereka jadi kampiun group.

Untuk laga kesempatan ini, Barca tidak juga akan dapat memainkan Pique yang terserang kartu merah di pertemuan pertama lalu. Sedangkan Rafinha, Ousmane Dembele serta Andres Iniesta masih tergolek cedera. Mascherano mungkin saja juga tidak dapat dimainkan karna sakit serta keadaannya tidak fit.

Lionel Messi diberitakan alami sedikit memar karena bertanding di liga akhir minggu tempo hari. Tetapi ia dipercaya juga akan tetaplah dapat main serta berduet bersama Luis Suarez. Sedangkan itu untuk mengisi kekosongan di lini belakang Valverde mungkin saja juga akan memainkan Vermaelen, lalu di lini tengah absennya Iniesta juga akan di isi oleh Rakitic.

Berpindah ke tim tuan-rumah, Olympiakos mencatatkan rekor yang negatif sepanjang bertanding di group D. Dari tiga laga mereka senantiasa memetik kekalahan serta sekarang tergolek di basic klasemen. Kans mereka untuk dapat lolos sendiri pastinya akan hancur jika kalah di laga ini. Malahan kans mereka untuk dapat finish di tempat ke-3 juga sekarang begitu susah.

Lainnya itu, tidak cuma jelek di UCL, mereka juga tampil jelek di liga domestik. Dari tujuh laga terakhirnya di liga mereka hanya dapat menang dua barangkali, termasuk juga kalah di pertandingan pamungkas minggu tempo hari melawan Panathinaikos. Ini terangnya bukanlah modal yang bagus untuk hadapi Barca, walau mereka main di markas sendiri.

Untuk laga ini, manager Takis dapat memainkan nyaris semuanya pemainnya. Cuma satu pesepakbola saja yang tidak hadir yaitu Seba, karna masih cedera.

Prediksi Susunan pemain Olympiakos vs Barcelona :

Olympiakos (4-4-2) : Kapino; Diogo Figueiras, Engels, Zdjelar, Nikolaou; Odjidja-Ofoe, Romao, Marin, Gillet; Seba, Pardo.

Barcelona (4-3-3) : Ter Stegen; Semendo, Pique, Umtiti, Alba; Rakitic, Iniesta, Paulinho; Suarez, Messi, Deulofeu.

Head to head Olympiakos vs Barcelona

19/10/17 Barcelona 3 – 1 Olympiakos

Lima laga terakhir Olympiakos

15/10/17 Panionios 3 – 4 Olympiakos

19/10/17 Barcelona 3 – 1 Olympiakos

23/10/17 Olympiakos 1 – 0 PAOK

25/10/17 Acharniakos 0 – 3 Olympiakos

29/10/17 Panathianiakos 1 – Olympiakos

Lima laga terakhir Barcelona

15/10/17 Atletico Madrid 1 – 1 Barcelona

19/10/17 Barcelona 3 – 1 Olympiakos

22/10/17 Barcelona 2 – 0 Malaga

25/10/17 Real Murcia 0 – 2 Barcelona

29/10/17 Athletic Bilbao 0 – 2 Barcelona

Prediksi Skor Olympiakos vs Barcelona : 1-3

Written by 

Related posts