Search

Harga Asus Zenfone 2 Deluxe dan Spesifikasi, Baterai Daya 3. 000 mah

Alikanews.com – Indonesia adalah sebagai negara paling utama untuk pasarkan product terbaik Asus.kali ini Asus tidak main-main untuk menciptakan produknya yang terbaik. Terbutki pada acara Zen festival yang dimainkan di Jakarta, Asus langsung melaunching sebagian piranti paling barunya di Indonesia, serta salah nya ialah Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition. Smarpthone ini adalah smartphone paling baik yang dipunyai Asus ketika ini, karna didalamnya telah ada kombinasi dapur picu powerfull serta keindahan design pada penampilan luarnya.

Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition di banderol tambah lebih mahal dibanding seri Zenfone 2 reguler. Sebabnya smartphone ini tawarkan banyak keunggulan yang tidak dipunyai smartphone Asus biasanya. Salah nya ialah mempunyai memori internal begitu besar, di mana sahabat juga akan memperoleh memori memiliki 256GB yang masih di dukung memori ekternal menjangkau 128GB.

Design Tampak Elegan serta Menawan

Smartphone ini adalah salah satu dari smartphone yang mutahir yang memiliki design tampak premium serta di buat dengan spesial supaya hasilkan satu keindahan design yang tampak elegan serta menawan.Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition tawarkan cover belakang bertopik Drift Silver serta Carbon Night. Spesial untuk versus Drift Silver, type ini di buat dengan lebih dari 500 texture poligon yang hasilkan potongan kristal yang mencerminkan satu kemewahan. Sedangkan untuk versus Carbon Night tawarkan design seperti material premium yang kerap kita temui pada mobil balap.

Monitor Seluas 5.5 inchi

Asus Zenfone 2 Deluxe ini pada sisi depannya sudah dilengkapi dengan body memiliki bahan polycarbonat dengan rasio ukuran (PxLxT) memiliki ukuran 152. 5 x 77. 2 x 10. 9 mm. Sementara untuk berat keseluruhnya termasuk juga baterainya yaitu menjangkau 170 gr. Sayangnya, walaupun harga Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition di bandrol lebih dari 5 Juta Rupiah, smartphone ini masih menggunakan monitor 5. 5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang di uraikan pada panel monitor IPS Display dengan susunan Gorilla Glass 3 sebagai pelindung anti goresnya.

Ram Memiliki 4GB

Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition ini juga akan ditutupi oleh penampilannya dapur picu mengagumkan cepat, lewat Ram 4GB berteknologi dual-channel DDR3 RAM, bersama processor Intel Atom Z3590 yang lari pada kecepatan Quad Core 2. 5 Ghz.Meskipun monitornya tetaplah tampak tajam, karna kerapatan pixelnya menjangkau 401 ppi, tetapi hp ini belum juga mengambil monitor Quad HD seperti smartphone flagship buatan Samsung maupun LG. Lainnya itu, disiapkan juga GPU PowerVR G6430 untuk memaksimalkan kekuatan grafis tiga dimensi.

Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition juga tawarkan memori internal memiliki ukuran 256GB serta support memori ekternal menjangkau 128GB. Itu berarti, sahabat ulashape dapat menyimpan beberapa puluh ribu file musik, serta meng-install beberapa ratus game HD dalam smartphone ini. Sedangkan untuk system opersinya, memercayakan OS Android Lollipop yang dipercantik dengan penampilan user interface Asus ZenUI, serta diperlengkap oleh beberapa puluh feature yang ditanamkan untuk memanjakan pemakai Zenfone 2 Deluxe Special Edition.

Camera Depan 5 MP

Smartphone ini memiliki sisi dengan yang dilengkapi dengan pasilitas camera depan dengan resolusi 5 Megapixel yang mempunyai aperture f/2. 0 serta lensa berteknologi wide-angle dengan pojok lebar menjangkau 85 derajat.Dengan design ergonomic yang meletakkan tombol volume di bagian belakang, menjadikan smartphone ini nyaman dioperasikan. Lainnya itu, disiapkan juga model Low Light yang dapat tingkatkan intesitas sinar sampai 4 kali lipat supaya hasil photo pada keadaan sinar rendah tetaplah tampak jelas, walaupun sahabat tidak menggunakan lampu LED Flash.

Camera Belakang 13 MP

Pada bidang sisi belakangnya smartphone ini sudah ada camera dengan lensa 13 Megapixel dengan aperture F/2. 0 dan tehnologi blue glass filter yang digabungkan Dual LED Real Tone Flash. Kekuatan cameranya sepadan dengan harga Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition. Sebabnya, Asus sediakan banyak feature yang tergabung dalam tehnologi PixelMaster 2. 0. Satu diantara feature paling menarik yaitu feature model Super Resolution, yang memungkinan sahabat ambil photo dengan resolusi tinggi menjangkau 52 megapixel.

Jaringan LTE Cat 4+, 250 mbps

Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition di bandrol demikian mahal, hingga juga akan jadi masalah untuk customer yang tertarik meminangnya. Setelah itu untuk problem konektivitas, smartphone ini diberi feature Dual Sim serta kekuatan untuk terhubung jaringan LTE Cat 4+ dengan kecepatan 250 mbps. Tak ketinggal, feature standar sebagaimana Wi-Fi, NFC, Bluetooth, serta GPS juga disiapkan di dalam Zenfone 2 Deluxe Special Edition.Smartphone Asus memanglah di kenal mempunyai kualitas camera begitu baik, jadi untuk sahabat yang menginginkan smartphone mutakhir untuk berfoto selfie, dapat pilih beli smartphone ini.

Keunggulan

-Design lebih premium dibanding Zenfone Standar
-Dapur picu amat cepat, karena Ram 4GB serta CPU Quad Core 2. 5 Ghz
-Mensupport jaringan 4G LTE serta Dual Sim
-Mempunyai memori internal 256GB serta dapat diperluas menjangkau 128GB lewat MicroSD
-Camera memiliki resolusi tinggi yang dapat ambil photo low light dengn begitu baik
-Diperlengkapi feature fast charging

Harga Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition yang mahal juga akan tertupi oleh bermacam keunggulan yang ada didalamnya. Salah nya ialah mempunyai memori internal 256GB yang disebut paling besar ketika ini, karna rata-rata smartphone flagship cuma mempunyai memori internal maximum 128GB. Lainnya itu, Asus juga tawarkan dapur picu powerfull yang sangat mungkin smartphone ini dapat menggerakkan game-game HD dengan lancar. Malahan di dalam smartphone ini sudah terinstal game Asphalt 8 dengan credit game sebesar 24. 000 yang disiapkan gratis untuk pemakai Zenfone 2 Deluxe Special Edition.

Baterai Berdaya 3. 000 mah

Asus Zenfone 2 Deluxe ini, pada bagian belakang dalamnya sudah dibekali dengan baterai memiliki daya 3. 000 mah yang dapat aktif selama seharian, dari terbitnya matari hingga tenggelam dengan 1x isi ulang baterai. Tak hanya tawarkan kemampuan besar, baterai smarpthone ini diperlengkapi tehnologi Asus BoostMaster yang dapat percepat pengisian daya baterai 2 kali lebih cepat. Malahan untuk mengisi 0% hingga 60% cuma membutuhan saat 39 menit. Tehnologi fast charging itu juga sangat mungkin pengisian daya 10 menit untuk hasilkan saat bicara sepanjang 2. 7 jam (3G).

Detail Produk

Harga
-Rp. 5,999,000
Kartu Sim
-Dual SIM
Tipe Layar
-IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
-5.5 inches, resolusi 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
Memori Internal
-256 GB, Eksternal microSD, up to 128 GB
Kapasitas Ram
-4 GB RAM
Sistem Operasi
-Asus ZenUI (Android Lollipop V5.1)
Chipset
-Intel Atom Z3590
Processor
-Quad-core 2.5 GHz
GPU
-PowerVR G6430
Internet
-HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4+ 250/50 Mbps
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth v4.0, NFC, microUSB v2.0 (MHL TV-out), USB Host
GPS
-A-GPS, GLONASS, QZSS, SBAS, BDS
Kamera Belakang
-13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video Full HD 1080p@30fps
Kamera Depan
-5 MP
Sensor
-G-Sensor, E-Compass, Gyroscope, Proximity, Ambient Light Sensor
Baterai
-Non-removable Li-Po 3000 mAh

Written by 

Related posts