Search

Harga dan Spesifikasi Advan Barca i5A, Monitor IPS Oncell 5 inci

Alikanews.com – Advan adalah salah satu vendor yang terkenal didunia pemasaran industri android. Sekarang Advan memiliki kesempatan untuk mengenalkan product paling barunya bernama “Advan Barca i5A”. Smartphone ini adalah hasi kerja sama pada Advan dengan club sepakbola FC El barca, hingga sahabat ulashape. com janganlah heran jika nanti Advan juga akan lakukan promosi besar-besaran dengan mengandeng mega bintang Lionel Messi maupun Neymar sebagai brand ambasador smartphone ini.

Ada juga sebagian pilihan warna yang tampak premium, yakni White Rose Gold, Cherry Rose Gold, Black Rose Gold. Semuanya warna itu juga akan menyatu dengan monitor memiliki ukuran 5 inci.Advan Barca i5A pas berkelas, tetapi yang paling menarik yaitu design yang dipunyai smartphone ini. Sebabnya Advan membuatnya dengan design finishing silk touch coating yang lembut di ke-2 smartphone ini.

Monitor IPS Oncell Ukuran 5 inci

Smartphone ini juga tawrkan design premium, smartphone Advan i5A juga membawa monitor memiliki ukuran 5 inci dengan panel monitor IPS Oncell yang menghadirkan gambar tajam, serta jernih pada paparan resolusi 720 X 1280 pixels. Resolusi monitornya memanglah pas rendah, mengingat harga Advan Barca i5A di bandrol 2 Juta Rupiah, atau sama dengan harga Meizu M2 Note serta Redmi Note 2 yanga sudah mengambil monitor Full HD. Untuk sahabat yang mencari smartphone terjangkau dengan design fashionable, jadi Advan i5A adalah pilihan begitu pas. Sebagaimana yang sahabat saksikan diata, design Advan i5A memanglah tampil memukau, serta dapat disejajarakan dengan smartphone premium yang di bandrol lebih mahal dari harga Advan Barca i5A.

Ram memiliki 2GB

Pada bagian dapur picu smartphone ini telah membekali processor Quad Core 1. 0 Ghz yang ditenagai chipset MediaTek MT6735 serta GPU Mali T720. Lainnya itu, disiapkan juga Ram memiliki 2GB untuk mendukung kesibukan multitasking supaya jalan makin lancar serta mulus. Yah pas disayangkan hp ini tidak membaw processor Octa Core 64-Bit, walaupun harga Advan Barca i5A telah sangat mungkin penggunaan 8 inti processor supaya peformanya sama dengan Meizu M2 Note. Tetapi untungnya, di bagian memori telah ada memori internal 16GB serta support slot memori ekternal menjangkau 32GB.

Camera 5 MP/13 MP

Smartphone Advan lengkapi Advan i5A nya dengan dengan dipersenjatahi oleh camera depan 5 Megapixel yang siap digunakan berfoto selfie serta video call. Camera depan itu semestinya dapat mengabadikan photo selfie dengan hasil yang memuaskan, karna resolusinya termasuk besar. Sementara untuk camera di bagian belakang, disematkan lensa berkekuatan 13 Megapixel lengkap dengan feature autofocus, dan led flash. Sedangkan untuk merekam video, telah dapat merekam video pada resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kecepatan 30 fps.

Jaringan 4G LTE 150 mbps, GSM, 3G HSDPA

Menariknya sekali lagi, Advan membekali Barca i5A dengan feature Dual SIM yang dapat terhubung jaringan GSM, 3G HSDPA, serta jaringan 4G LTE dengan kecapatan maximum 150 mbps, serta unggah 50 mbps. Lainnya itu, ada juga support GPS, Bluetooth 4. 0, Wifi Display serta telah dukungan USB OTG. Owh yah, untuk konektivitas nirkabelnya memercayakan Wi-Fi 802. 11 b/g/n sebagai alternatif terhubung internet di jaringan Wi-Fi Hotspot. Lainnya itu, kemampuannya juga pas lumayan, karna Advan menyesipkan Ram memiliki 2GB serta memori internal 16GB yang pas luas untuk menampulan file yang sahabat punyai. Tetapi sayangnya hp ini masih menggunakan proessor Quad Core 64 Bit, bukannya processor Octa Core 64 Bit.

Keunggulan Advan i5A

-Harga Advan Barca i5A hanya 2 Juta
-Telah menggunakan cpu 64 Bit serta Ram 2GB
-Mensupport 4G LTE, Dual Sim, serta USB OTG
-Camera paling utama 13 Megapixel
-Camera Belakang 5 Megapixel
-Monitor 5 Inci berteknologi IPS dengan resolusi HD 720p
-Design premium, serta fashionable

Baterai Berdaya 2. 200 mah

Smartphone ini untuk sis bagian belakangnya telah membekali baterai yang memiliki kapasitas daya 2. 200 mah yang dipandang dapat mengalirkan daya pada komponen hardware serta monitor memiliki ukuran 5 inci. Janganlah berharap smartphone ini mempunyai feature fast charging, karna chipset yang dipakainya belum juga sangat mungkin tehnologi pengisian baterai cepat. System operasi Android Lollipop 5. 1 telah jalan pada smartphone berlayar 5 inci ini. Advan Barca i5A adalah smartphone 4G LTE pertama yang di produksi oleh Advan. Dengan bekal design premium dengan sentuhan silk touch coating membuatnya mempunyai daya tarik lebih untuk berkompetisi dengan pesaingnya.

Detail Produk

Harga
– Rp 1,999,000
Kartu Sim
-Dual SIM
Tipe Layar
-IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
-5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memori
-Internal 16 GB, microSD, up to 32 GB
Ram
-2 GB RAM
Sistem Operasi
-Android Lollipop 5.1
Processor
-MediaTek MT6735, Quad Core 1.0 GHz, Cortex-A53
GPU
-Mali-T720
Kecepatan Internet
-HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, Port MicroUSB 2.0, A-GPS, USB OTG
Kamera Belakang
-13 Megapixel (4128 x 3096 pixels), LED flash, auto focus
Kamera Depan
-5 Megapixel (2560 x 1920 pixels)
Baterai
-Li-ion 2200 mAh

Written by 

Related posts