Search

Harga Axioo Venge dan Spesifikasi, Kamera 8 Megapixel dengan Sensor BSI

Alikanews.com –Smartphone berteknologi 4G LTE dilaunching Axioo dengan tujuan melawan produk vendor-vendor lain yakni seri Axioo Venge serta Venge X. Ke-2 smartphone ini di pasarkan untuk segmen pasar berlainan, karna keduanya mempunyai spesfikasi hardware berlainan juga. Malahan spesial untuk Venge X mempunyai spesifikasi begitu tinggi, karna didalamnya menggunakan processor 64-Bit generasi teranyar serta di dukung camera mutakhir memiliki resolusi tinggi. Tetapi yang paling menarik, ke-2 Ponsel Android Axioo 4G LTE itu keduanya sama diberi Ram 3GB sebagai jaminan penampilannya powerfull serta kemampuan multitasking lebih cepat saat sahabat menggerakkan game maupun aplikasi.

Axioo dapat berkompetisi melawan vendor smatphone sekelas Xiaomi, Lenovo, serta Samsung, yang apalagi dulu merili smatphone 4G LTE berbandrol murah. Lainnya itu, Axioo harus juga berkompetisi melawan Evercoss serta Smartfren yang baru saja ini melaunching Ponsel Android 4G berbanderol 1 Juta-an, yang notabennya keduanya sama product buatan dalam negeri.

Monitor Ukuran 5 inci

Smartphone Axioo Venge ini, pada bagian sisi depannya sudah diperlengkapi monitor IPS memiliki ukuran 5 inci dengan tehnologi full lamination serta resolusi HD 720 x 1280 pixels, yang hasilkan monitor lebih tajam serta tingkatkan kesensitifan monitor supaya makin nyaman ketika disentuh. Lainnya itu, smatphone ini di desain dengan body premium berketebalan 8. 25 mm serta berat 131 gr. Lalu untuk dapur picunya, diperkuat oleh chipset Mediatek MT6735P yang digabungkan processor Quad Core 1 Ghz berteknologi 64 Bit Cortex-A53.

Axioo Venge X juga tawarkan monitor memiliki resolusi HD 720 x 1280 piksel serta design premium yang menggunakan back cover memiliki bahan alloy crystal. Lalu untuk dapur picunya, sudah diberi processor 64 Bit dengan kecepatan Octa Core 1. 3 Ghz yang dimaksimalkan penampilannya oleh Ram 3GB yang digabungkan GPU Mali T720MP. Menariknya sekali lagi, chipset yang dipakainya adalah chipset bertipe Mediatek MT6753 yang sampai kini di kenal pas bertenaga dalam menggerakkan beragam peranan pada system operasi Android Lollipop 5. 1.

Ram Memiliki 3GB

System operasi Android Lollipo 5. 1 sudah ada di dalam Axioo Venge. Lalu untuk bidang memori, telah ada memori internal sebesar 16GB yang dapat sahabat berikan memori ekternal dengan kemampuan menjangkau 128GB, jadi sahabat janganlah heran jika harga Axioo Venge lebih mahal dibanding Ponsel Android 4G LTE buatan Smartfren yang mempunyai memori internal lebih kecil. Terlebih smartphone ini sudah diberi Ram 3GB yang tidak sering dipunyai smartphone sekelasnya, karna rata-rata maksimum cuma membawa Ram memiliki 2GB.

Lalu untuk bidang memori, telah ada memori internal 16GB serta memori ekternal berdaya tampung 64GB. Spesifikasi smartphone ini memanglah sepadan dengan harga Axioo Venge X yang di bandrol menjangkau 3 Juta-an. Khususnya untuk spesifikasi di bagian camera, di mana smartphone ini mempunyai camera paling utama 13 Megapixel yang didudukung Dual Tone LED Flash, serta sensor BSI generasi ke-2 yang di buat oleh Samsung. Tak ketinggal tehnologi autofocus serta aperture sebesa F/2. 0 juga dimasukan dalam camera belakang Venge X, hingga makin maksimal saat sahabat gunakan merekam video memiliki resolusi Full HD 1080p.

Camera Belakang 8 MP

Axioo Venge pada sisi bagian belakangnya mempunyai camera 8 Megapixel dengan sensor BSI generasi ke-2 yang di buat oleh Sony. Lainnya itu, disiapkan juga feature autofocus, aperture F/2. 2 serta Dual Tone LED Flash. Pemakian sensor BSI 2 serta sebagian feature mutakhir yang lain, menjadikan camera Axioo Venge 2 dapat hasilkan gambar lebih jernih, warna alami yang tampak lebih riil.

Camera Depan 2 MP

Sedangkan untuk camera sisi depan, memiliki lensa 2 Megapixel untuk penuhi keperluan photo selfie serta video call. Dapat berfoto selfie dengan hasil gambar yang bening, alami, serta mempunyai warna lebih riil. Lainnya itu, sahabat tidak usah cemas kehabisan daya baterai ketika mengabadikan peristiwa, karna telah ada baterai Li-Ion berdaya 3. 000 mah. Setelah itu untuk masalah konektivitas, telah disiapkan feature Dual Sim serta konektivitas 4G LTE dengan kecepatan menjangkau 150 mbps.

Baterai Li-Ion Ukuran 2. 100 mah

Axioo juga sediakan 2 slot kartu sim serta memberi sebagian feature pendukung, sebagaimana Bluetooth, GPS, serta Wifi. Sedangkan untuk bidang baterai, dipercayakan pada baterai Li-Ion memiliki ukuran 2. 100 mah yang beritanya dapat bertahan sepanjang 8 jam.Penampilannya yang dibuat processor Quad Core telah lebih dari pas untuk menggerakkan game serta aplikasi dengan lancar. Apalagi didalamnya telah tertanam Ram memiliki 3GB serta GPU Mali-T720MP yang dengan automatis juga akan menanbah penampilannya smartphone berteknologi 4G LTE ini.

Detail Produk

Harga
-Rp 2,200,000
Kartu Sim
-Dual SIM
Dimensi / Berat
-141.5mm (L) x 70mm (W) x 8.25mm (H) / 131 g
Tipe Layar
-IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
-5.0 inches 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memori
-Internal 16GB, Eksternal microSD, up to 64 GB
Kapasitas Ram
-3 GB RAM
Sistem Operasi
-Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset
-Mediatek MT6735P
Processor
-Quad Core 1.0GHz ARM Cortex-A53
GPU
-Mali-T720MP
Internet
-HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, Harga Axioo Venge X
GPS
A-GPS
Kamera Belakang
-8 MP, 3264 x 2448 pixels, Dual Tone LED flash, Autofocus, Video 1080@30fps
Kamera Depan
-2 MP
Baterai
-Li-Ion 2100 mAh

Written by 

Related posts