Search

Harga Evercoss Winner Tab S3 dan Spesifikasi, Monitor Seluas 7 inci

Alikanews.com –Evercoss sudah mendatangkan tablet paling barunya yang di dukung processor Intel Atom X3 serta jalan pada system operasi Android teranyar. Tablet tersebut mempunyai nama yang cukup bagus dengan nama Evercoss Winner Tab S3, tablet ini mempunyai monitor memiliki ukuran 7 inci yang membuatnya makin nyaman digunakan untuk melihat film, bertanding game, serta malahan mendukung kesibukan perkerjaaan keseharian. Menarinya sekali lagi, harga tablet Evercoss Winner Tab S3 di bandrol begitu murah, yaitu di bawah 1 Juta Rupiah.

Evercoss Winner Tab S3 tetaplah powerfull serta menanggung semuanya kesibukan jalan dengan lancar. Dengan harga jual begitu murah, tablet ini diakui juga akan berhasil besar menarik ketertarikan customer segmen entry-level. Evercoss kelihatannya menginginkan kuasai pasar tablet Android dikelas entry-level yang sampai kini diperebutkan oleh sebagian vendor, sebagaimana Advan, Mito, Axioo, serta Asus.

Desaign Bahan Plastik

Smartphone Evercoss Winner Tab S3 ini, untuk sisi desaign mendesaignya telah ada bodi yang memiliki bahan plastik jadi satu diantara keunikan tablet Android di bawah 1 Juta Rupiah. Begitu halnya tablet ini, sebabnya Evercoss memberi design apa yang ada, hingga tidak sering pada frame serta monitor berkesan begitu tidak tipis. Untungnya bodi belakang di desain pas apik, karna mempunyai back cover bertexture yang menjadikan tablet ini tak licin ketika di operasikan dengan ke-2 tangan. Sedangkan untuk warnanya, disiapkan 2 balutan pilihan warna yang terdir dari warna hitam, serta warna putih.

Monitor Ukuran 7 inci

Evercoss Winner Tab S3 membawa monitor sentuh memiliki ukuran 7 inci dengan pelindung kaca hard glass di bagian terluarnya. Resolusinya masih hanya WSVGA 1024 x 600 pixels, tetapi telah lebih dari pas untuk penuhi keperluan multimedia serta bertanding game, karna kualitas gambarnya tetaplah tampak jernin serta tajam. Apalagi di balik harga Evercoss Winner Tab S3 yang murah, kita telah memperoleh tablet Android dengan monitor pelindung anti gores yang tidak sering dipunyai tablet murah sekelasnya.

Ram Memiliki 1GB

Smartphone Evercoss ini pada bidang dapur picunya juga sediakan Ram memiliki ukuran 1GB, hingga penampilannya mulitaskingnya makin maksimal serta makin responsif. Evercoss Winner Tab S3 pas memuaskan, di mana tablet ini memercayakan dapur picu yang ditenagai chipset Intel Atom X3 dengan processor Quad Core 1. 0 Ghz. Processor Intel yang dipakainya memberi penampilannya maksimal disegala keadaan, baik itu ketika digunakan bertanding game maupun multitasking menggerakkan aplikasi Android.

Memori internal seluas 8GB serta slot memori ekternal berdaya tampung 32GB. Janganlah heran jika nanti sisa memori internalnya hanya sekitaran 4GB atau 5GB, karna beberapa besar dari memori internal digunakan untuk menaruh system operasi Android Lollipop 5. 1 yang dipersipakan untuk memaksimalkan kemampuan tablet ini supaya makin responsif serta mempunyai penampilannya lebih stabil. Tetapi sayangnya kekuatan itu tak disertai dengan kemampuan baterai besar.

Konektivitas internet 3G HSDPA

Evercoss Winner Tab S3 tablet ini diperlengkapi feature Dual Sim serta konektivitas internet 3G HSDPA yang dapat dihandalkan untuk terhubung internet secara cepat, serta berkomunikasi lewat video call atau video chat. Lainnya itu, memanglah dapat dihandalkan sebagai navigasi, karna tablet ini telah diperlengkapi GPS. Nah untuk kebutuhan video call, telah disiapkan camera depan memiliki resolusi 1. 3 Megapixel yang termasuk standar, tetapi telah lebih dari pas seandainya tak digunakan berfoto selfie.

Camera 1. 3 MP/ 3 MP

Pada bidang sisi depannya smartphone ini telah membekali camera depan untuk anda yang suka berfoto selfie, tentunya camera depan 1. 3 Megapixel kurang memuaskan. Begitu halnya camera belakang Evercoss Winner Tab S3 yang mempunyai lensa berkekuatan 3 Megapixel. Setelah itu untuk masalah konektivitas, Evercoss membekali tablet ini dengan feature Bluetooth v4. 0 yang dapat digunakan untuk kirim hasil photo selfie ke piranti yang lain. Lainnya itu, ada juga feature USB OTG, Wi-Fi, serta feature Cast Screen yang dapat sahabat gunakan untuk menghubungkan Evercoss Winner Tab S3 ke monitor smart tv.

Keunggulan

-Harga Evercoss Winner Tab S3 di bandrol di bawah 1 Juta Rupiah
-Diperlengkapi Ram 1GB serta Processor Powerfull dari Intel
-Mensupport USB OTG
-Dual Sim serta dapat terhubung internet pada jaringan 3G HSDPA
-Diperlengkapi pelindung monitor hard glass screen

Baterai Berdaya 2. 500 mah

Untuk bidang baterainya Sahabat mesti bebrapa pandai mengatur aplikasi yang terinstal pada tablet ini, serta kami anjurkan janganlah sangat banyak meng-install aplikasi social media. Sebabnya Evercoss Winner Tab S3 cuma diberi baterai memiliki ukuran 2. 500 mah, hingga juga akan begitu boros jika sangat banyak aplikasi yang jalan pada backgroud process, serta untuk berjaga-jaga tambah baik sahabat membawa powerbank supaya tak kehabisan daya baterai ketika pergi jauh dengan membawa tablet ini sebagai media navigasi serta media pengabadian peristiwa.

Detail Produk

Harga
– Rp. 868.000
Kartu Sim
-Dual SIM
Tipe Layar
-LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
-7 inches, WSVGA 1024 x 600 pixels, Hard Glass Screen
Memori
Internal 8 GB, microSD, up to 32 GB
Ram
-1 GB
Sistem Operasi
-Android Lollipop 5.1
CPU
-Intel Atom X3, Quad Core 1.0 Ghz
GPU
-Mali-450MP2
Konektivitas
-HSPA, Wi-Fi, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, Port MicroUSB 2.0, A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang
-3 Megapixel
Kamera Depan
-1.3 Megapixel
Baterai
-Li-Ion 2.500 mAh

Written by 

Related posts