Search

Harga Infinix Zero 3 dan Spesifikasi, Monitor IPS Ukuran 5. 5 inci Full HD

Alikanews.com – infinik tidak berapa lama sudah menyukseskan smartphone barunya. Kali ini infinix mengenalkan Zero 3 dengan membawa design tidak kalah premium, serta pengingkatan spesifikasi dari semua lini. Kekuatan Infinix dalam mendesain smartphone Android telah dapat dibuktikan lewat lahirnya Infinix Zero 2 yang mempunyai bodi memiliki bahan kevlar serta di desain demikian tipis serta enteng. Jadi sahabat janganlah heran jika harga Ponsel Infinix Zero 3 juga akan di bandrol lebih mahal dari pendahulunya, apalagi peformanya dapat dibuktikan begitu powerfull, karna digawangi processor Helio X10 serta Ram 3GB.

Untuk yang menyukai dunia photografi, juga akan dimanjakan dengan kekuatan camera 20. 7 Megapixel yang pastinya maksimal untuk masalah photografi. Smartphone Android bertenaga Helio X10 ini sudah dibalut material memiliki bahan stainless steel yang membuatnya terlihat lebih premium serta menawan. Lainnya itu, disiapkan juga monitor memiliki ukuran 5. 5 inci dengan paparan resolusi begitu tinggi, hingga dapat menyeimbangi penampilannya yang amat cepat serta responsif.

Monitor IPS Seluas 5. 5 inci

Infinix Zero 3 ini, mempunyai sisi monitor menggunakan monitor berteknologi IPS Display dengan pojok pandang monitor menjangkau 178 deraja, dan dilapis pelindung monitor bertipe Corning Gorilla Glass 3. Nah untuk ukuran monitornya sendiri, mengambil panel IPS memiliki ukuran 5. 5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, hingga kerapatan monitor yang disuguhi dapat menjangkau 401 ppi. Monitor itu juga akan tampak begitu tajam, serta dapat menghadirkan photo serta video dengan tingkat detil begitu tinggi, dan tampak lebih realitis.

Smartphone ini diberi pemrosesan grafis PowerVR G6200 yang teruji unggul ketika mengeksekusi content grafis, serta membuatnya setiak content multimedia mempunyai kombinasi warna alami yang tampak riil. Lalu untuk problem design, Infinix Zero 3 dibalut design premium dengan menggabungkan material frame memiliki bahan stainless steel. Lainnya itu, di bagian belakang juga disematkan satu camera memiliki resolusi 20. 7 Megapixel dengan sensor gambar Sony IMX230 yang digabungkan lampu led flash dua warna (Dual Tone LED Flash). Menariknya, camera itu diberi feature phase detection autofocus yang mempunyai kecepatan focus automatis cuma kurun waktu 0. 1 detik.

Camera Belakang 13 MP

Smartphone ini dilengkapi dengan camera yang juga dapat digunakan untuk merekam video sampai resolusi 4K (2160p@30fps), serta video slow motion pada resolusi (720p@120fps). Satu diantara aspek kenapa kami menyebutkana harga Infinix Zero 3 juga akan di bandrol lebih mahal dari Infinix Zero 2 yang cuma memercayakan camera belakang 13 Megapixel. Dengan bekal kecepatan autofocus amat cepat, menjadikan Infinix Zero 3 makin maksimal dalam hasilkan photo yang tampak tajam, serta mempunyai dampak bokeh prima.

Camera Depan 5 MP

Untuk sisi bagian depan smartphone ini, telah dibekali dengan camera dengan lensa 5 Megapixel untuk penuhi keperluan photo selfie serta video call. Lebih asiknya sekali lagi, camera depan Infinix Zero 2 sudah diberi lampu led flash serta feature beautify, hingga kapanpun sahabat ulashape berfoto selfie, baik itu malam hari maupun siang hari akhirnya tetaplah tampak bening. Nah untuk menaruh hasil photo itu, sudah disiapkan memori internal memiliki ukuran 16GB hingga 32GB bergantung dari type yang sahabat beli.

Ram Memliki 3GB

Smartphone ini tetaplah diberi memori ekternal, seperti Infinix Zero 2. Mudah-mudahan saja hal itu dapat dibuktikan benar, karna kita memerlukan media penyimpan memiliki ukuran besar untuk meng-install game-game HD yang rata-rata mempunyai ukuran di atas 1GB. Apalagi smartphone ini di ciptakan dengan spesial untuk bertanding game, karna didalamnya telah ada processor Helio X10 yang memilik kecepatan Octa Core 2. 0 Ghz Cortex-A53, dan arsitektur 64-Bit. Lainnya itu, ada juga Ram 3GB serta GPU PowerVR G6200.

Kombinasi hardware di atas siap memberi peforma mulitasking serta gaming smooth dan lancar tidak ada masalah lag. Sedangkan untuk sisi software, Infinix mengoptimpalkan Zero 3 dengan system operasi Android Lollipop 5. 1 berbalut antarmuka XIU yang membawa penampilan user interface lebih menarik, serta bisa kita ganti dengan pilihan menu theme pack serta font library. Lalu ada juga aplikasi sytem manager yang diisi bermacam penyusunan, sebagaimana clener, security, serta managemen daya baterai.

Jaringan 4G LTE

Smartphone juga terhubung internet pada jaringan 4G LTE maupun bertanding game pada monitor 5. 5 inci yang dipunyai Infinix Zero 3. Tidak cuma itu saja, hp ini diperlengkapi system audio berkwalitas Hi-Fi. tentunya penasaran menginginkan menjajal ketangguhan smartphone asal Hongkong ini. Walaupun smartphone ini tawarkan banyak feature mutakhir serta di dukung camera memiliki resolusi tinggi yang dapat mengabadikan video berkwalitas 4k. Apalagi smartphone ini tetaplah dapat digunakan sebagai media komunikasi yang mengasyikan, karna telah diperlengkapi feature Dual Sim, Wi-Fi, Bluetooth v4. 0, GPS, serta port microUSB 2. 0 dengan tehnologi USB OTG.

Keunggulan

-Design bagus serta tampak premium
-Dapur picu powerfull dengan Helio X10 serta diperlengkapi Ram 3GB
-Dukungan 4G LTE serta dual sim
-Camera paling utama 20. 7 MP dengan feature camera Phase Detection Autofocus
-Camera sisi depan memiliki resolusi 5 MP dengan LED Flash
-Kemampuan baterai di atas 3. 000 mah serta mensupport feature fast charging
-Dapat merekam video memiliki resolusi 4K
-Monitor Full HD dengan pelindung Gorilla Glass 3

Baterai Berdaya 3. 030 mah

Smartphone Infinix Zero 3, pada bidang baterainya mempunyai baterai Li-Ion memiliki ukuran 3. 030 mah. Bateri itu meman tak dapat kita terlepas, tetapi telah dimaksimalkan oleh feature fast charging yang dapat percepat pengisian daya baterai dengan penting.Feature yang lengkap serta kekuatan hardware powerfull membuat harga Infinix Zero 3 juga akan di bandrol pas mahal. Tetapi uang yang sahabat mengeluarkan juga akan terganti dengan peforma smartphone di atas rata-rata smartphone sekelasnya.

Detail Produk

Harga

Sim Card
-Dual Sim
Tipe Layar
-IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
-5.5 inches, resolusi 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density), + Pelindung Corning Gorilla Glass 3
Memori
-16 GB / 32 GB (Kemungkinan Support MicroSD Up To 32GB)
Kapasitas Ram
-3GB RAM
Sistem Operasi
-Android OS, v5.1 (Lollipop) / XIU
Chipset
-Mediatek MT6795 ( Helio X10)
Processor
-Octa Core 2.0 Ghz
GPU
-PowerVR G6200
Internet
-HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, USB Host
GPS
-A-GPS, GLONASS, Beidou
Kamera Belakang
-20. 7 Megapixel, phase detection autofocus, Dual Tone LED flash, Video 2160p@30fps, 1080p@30fps, 720p@120fps
Kamera Depan
-5 Megapixel, Face Beautify, LED FLash
Baterai
-Non-removable Li-Ion 3.030 mAh

Written by 

Related posts