Search

Harga Samsung Galaxy View dan Spesifikasi Monitor Quad HD 18. 4 inci


Alikanews.com – Samsung menginginkan coba hal yang anyar, karena beritanya mereka juga akan melaunching Galaxy View yang juga akan mengusung monitor sentuh memiliki ukuran 18. 4 inci. Biasanya tablet Android mempunyai ukuran monitor 7 inci, 8 inci, 10 inci, serta yang paling besar sekitaran 12 inci namun berbeda dengan produc Samsung yang di launching. Ukuran monitornya benar-benar sangat besar, malahan semakin besar dibanding Alcatel OneTouch Xess yang baru saja ini dilaunching dengan tawarkan monitor seluas 17. 3 inci. Jadi dapat disebutkan ke-2 tablet ini juga akan keduanya sama berkompetisi untuk merebut hati customer yang memerlukan piranti tablet berlayar jumbo.

Samsung Galaxy View juga akan di bandrol begitu mahal, karena Samsung memasarkannya untuk segmen Kitchen Tablet serta dikhususkan untuk kelompok menengah keatas, jadi sahabat janganlah heran jika harga tablet Samsung Galaxy View menembus angka di atas 7 Juta Rupiah.Dengan bekal monitor memiliki ukuran semakin besar serta nama besar Samsung, pastinya Galaxy View juga akan tambah lebih unggul serta lebih menarik dipunyai dibanding Alcatel OneTouch Xess.

Desaign Body Pas Menawan

Tablet Galaxy View sudah di buat dengan design body pas menawan yang sisi belakangnya sudah diperlengkapi kickstand dengan langsung, hingga memudahkan sahabat untuk meletakkan tablet jumbo ini di atas di meja ruangan tamu maupun dapur. Samsung Galaxy View yang di bandrol menjangkau 8 Juta-an, pastinya sahabat tidak juga akan dipuaskan dengan kualitas monitor Full HD. Tetapi sesungguhnya tablet ini bukanlah di ciptakan untuk bertanding game serta memutar content multimedia sebagaimana film serta game, jadi lumrah jika resolusi monitornya cuma Full HD.

Monitor Quad HD 18. 4 inci

Tablet Samsung Galaxy View ini mempunyai resolusi monitor yang sangat cukup memuaskan untuk satu tablet berlayar 18. 4 inci. Sahabat mesti senang melihat monitor berkerapatan 120 ppi, karena resolusi yang dibawanya hanya Full HD 1080 x 1920 pixels. Pastinya lebih prima jika Galaxy View mengambil monitor Quad HD atau malahan 4K UltraHD, supaya paparan gambar dapat tampak lebih detil karena juga akan hasilkan kerapatan monitor lebih tinggi. Lainnya itu, kekurangan yang beda yaitu masih menggunakan panel monitor bertipe TFT serta belum juga diperlengkapi pelindung anti gores.

Ram Memiliki 2GB

Untuk bidang dapur picu tablet Samsung ini telah mendatangkan chipset teranyar dengan seri Exynos 7580. Di dalam tablet Samsung ada SOC (Sistem On Chip) yang sudah tersimpan processor 8 inti yang dipacu pada clock speed 1. 6 Ghz dengan arsitektur 64 Bit Cortex-A53. Tablet Samsung Galaxy View juga memercayakan Ram 2GB serta system operasi Android Lollipop untuk hasilkan kemampuan multitasking lebih mulus, serta meminimalkan terjadinya lag ketika buka banyak aplikasi. Sedangkan memori internal bekapasitas 32 GB dengan pilihan pelebaran lewat slot microSD menjangkau 128GB.

Camera 2 MP

Samsung Galaxy View yang di bandrol menjangkau 8 Juta Rupiah membuatnya jadi satu diantara tablet Android termahal ketika ini. Harga nya memanglah sepadan dengan ukuran monitornya, tetapi untuk kami resolusi monitor Galaxy View sangat kecil, hingga automatis juga akan memengaruhi kejernihan monitor ketika mengeksekusi content video serta digunakan bertanding game. Untungnya didalamnya telah ada dapur picu yang digawangi processor Octa Core teranyar serta memiliki camera depan dengan resolusi 2 megapixel, hingga penampilannya juga akan cepat serta responsif.

Jaringan 4G LTE Cat6/3G HSDPA

Tablet Samsung ini, untuk bidang dapur picurnya telah dilengkapi dengan  mensupport slot sim card yang dapat terhubung jaringan 4G LTE serta 3G HSDPA. Tidak tanggung-tanggung, kecepatan internet talbet ini menjangkau 300/50 Mbps pada jaringan LTE Cat. 6 serta 42. 2/5. 76 Mbps ketika terhubung jaringan 3G HSDPA. Tablet Samsung juga sediakan konektivitas nirkabel begitu lengkap, mula dari Wifi berteknologi Dual Band, Bluetooth v4. 1, hingga konektivitas GPS yang mensupport jaringan A-GPS serta Glonass.

Keunggulan dan Kekurangan Galaxy View

  • Mempunyai monitor begitu besar
    Diperlengkapi processor teranyar dengan kecepatan Octa Core 1. 6 Ghz
    Diberi memori internal 32GB serta dapat diperluas menggunakan microSD
    Mensupport jaringan 4G LTE dengan kecepatan menjangkau 300 mbps
    Menggunakan system operasi Android Lollipop paling baru
  • Resolusi monitornya hanya Full HD
    Belum juga dilindungi susunan anti gores serta masih menggunakan panel monitor bertipe TFT
    Tak ada camera depan serta resolusi camera paling utama hanya 2 MP
    Kemampuan baterai begitu kecil
    Harga Samsung Galaxy View di bandrol begitu mahal

Baterai Berdaya 5700 mah

Tablet Samsung pada bagian belakangnya telah membenamkan baterai berdaya 5700 mah yang diklaim dapat bertahan sepanjang 8. 5 jam saat memutar video. Tetapi untuk kami baterai itu masih begitu kurang, mengingat ukuran monitornya jauh semakin besar dibanding Samsung Galaxy Tab S2 9. 7 yang mempunyai baterai berdaya 5870 mAh, walaupun ukuran monitornya tambah lebih kecil, yaitu 9. 7 inci. Jadi peluang baterai Samsung Galaxy View juga akan tambah lebih boros ketika sahabat gunakan untuk keperluan multimedia serta terhubung jaringan internet.

Detail Produk

Harga
-USD 699
Tipe Layar
-TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
-18.4 inches, 1080 x 1920 pixels (~120 ppi pixel density)
Memori
-Internal 32 GB, Eksternal microSD, up to 128 GB
Kapasitas Ram
-2 GB RAM
Sistem Operasi
-Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset
-Exynos 7580
Processor
-Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53
GPU
-Mali-T720MP2
Internet
-HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bluetooth v4.1, microUSB v2.0, USB OTG
GPS
-A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang

Kamera Depan
-2 MP
Baterai
-Non-removable Li-Po 2420 mAh

Written by 

Related posts