Search

Hasil Pertandingan Serie A : Inter Milan vs Torino 1-1

Alikanews.com – Inter Milan tidak berhasil mencapai point penuh ketika menjamu Torino dalam pertandingan kelanjutan Serie A Italia, Hari minggu (5/11).

Nerazzurri terlepas dari kekalahan awalnya musim ini karena gol Eder diakhir babak ke-2. Terlebih dulu Torino sukses unggul lebih dahulu lewat gol indah Iago Falque.

Hasil imbang ini menjadikan Inter sukses mengulang kesuksesan tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan pembuka di arena Serie A yang mereka catatkan pada musim 2007/08.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Guiseppe Meazza ini, Inter ambil gagasan menyerang dimuka pertandingan.

Tim didikan Luciano Spalletti itu lakukan serangan pertama lewat tindakan Antonio Candreva ketika laga anyar jalan tiga menit. Sang sayap menusuk dari bagian kanan serta melepas umpan silang ke arah kotak penalti tetapi Mauro Icardi tidak berhasil mencapai bola.

Pada menit ke-24 ke-2 pesepakbola itu kembali lakukan kerja sama, tetapi lagi-lagi Icardi tidak berhasil memaksimalkan umpan Candreva. Dua menit berselang Inter kembali meneror, kesempatan ini giliran sepakan Roberto Gagliardini yang masih melambung diatas gawang Torino.

Tuan-rumah selalu menggempur, defender tengah Inter Milan Skriniar juga memperoleh kans, tetapi sundulannya selepas memanfaatkan sepak sudut masih dapat dihalau oleh penjaga gawang Torino Salvatore Sirigu. Sampai babak pertama selesai ke-2 tim belum juga sukses memecah kebuntuan.

Masuk babak ke-2, Inter kembali mulai pertandingan lewat serangan yang beresiko. Beberapa menit ke-48 Sirigu lakukan penyelmatan gemilang, ia dapat menepis sundulan Matias Vecino yang terima umpan silang dari Yuto Nagatomo.

Torino dapat buka kelebihan lewat tindakan Iago Falque pada menit ke-60. Selepas terima operan dari Lorenzo De Silvestri di bagian kanan, sayap berumur 27 tahun itu lalu menusuk ke ruang tengah pertahanan Inter.

Falque dapat melalui dua tekel dari pesepakbola bertahan Inter serta lalu melepas tendangan keras yang tidak bisa dihalau Samir Handanovic.

Inter langung berusaha membalas. Tetapi tendangan Icardi di ruang penalti Torino masih melenceng.

Torino hampir saja melipat-gandakan kelebihannya pada menit ke-66, dari keadaan sepakan bebas Adem Ljajic melepas umpan ke ruang penalti namun sundulan Joel Obi dari jarak yang telah begitu dekat dengan gawang masih melenceng.

Inter selanjutnya dapat menyamai kedudukan pada menit ke-79. Ivan Perisic melepas umpan silang dari bagian kiri yang lalu diterima sentuhan Icardi di kotak penalti, bola menghadap ke Eder yang dengan tenang dapat mengontrol bola sebelum melepas sepakan keras di muka gawang serta berbuah gol keseimbangan untuk tuan-rumah.

Inter nyaris saja sukses membalikkan kedudukan pada menit ke-88. Tetapi bola hasil sepakan keras Vecino dari luar kotak penalti masih mengenai tiang gawang.

Tuan-rumah selalu berusaha mencari celah untuk cetak gol kemenangan tetapi lini belakang Torino begitu solid di pertandingan ini. Sebagian serangan balik yang mereka kerjakan juga tidak sukses berbuah gol sampai pertandingan selesai. Tim didikan Sinisa Mihajlovic itu juga berhasil mengambil satu point di kandang Inter.

 

Written by 

Related posts