Search

Hasil Pertandingan La Liga : Real Madrid vs Las Palmas 3-0

Alikanews.com – Real Madrid pada akhirnya kembali pada jalur kemenangan selepas menggasak Las Palmas dengan tiga gol tanpa ada balas dalam kelanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Hari senin (6/11) awal hari WIB.

Sundulan dari Casemiro pada menit ke-41 serta dua gol dari Marco Asensio serta Isco di babak ke-2 mendatangkan kemenangan untuk Los Blancos di laga minggu ke-11 itu.

Dengan kemenangan ini, tim didikan Zinedine Zidane itu kembali menggusur Atletico Madrid di tempat ke-3 di klasemen sementara, tetapi masih terpisahkan delapan point dengan sang pemuncak, El barca.

Buat Real Madrid, hasil di laga ini merasa perlu karna mereka dapat kembali pada jalur kemenangan selepas menghimpit dua kekalahan beruntun, dari Girona di La Liga serta Tottenham Hotspur di Liga Champions.

Karim Benzema pernah mempunyai satu kans dimuka babak pertama, tetapi saat berhadap-hadapan satu lawan satu dengan Raul Lizoain, sang penjaga gawang dapat lakukan penyelamatan.

Giliran Las Palmas mempunyai kans pada menit ke-12 saat Vitolo dapat merebut bola dari Sergio Ramos serta melepas tendangan ke arah gawang, tetapi dapat diamankan Kiko Casilla.

Madrid perlahan-lahan tingkatkan permainan hingga Cristiano Ronaldo mempunyai dua kans bagus. Sontekan dengan kaki kirinya cuma melambung serta sundulannya, menyongsong umpan crossing Marcelo, pas ke arah Raul.

Madrid pada akhirnya memecahkan kebuntuan pada menit ke-41 saat Casemiro dengan prima lakukan sundulan kepala ke arah sudut bawah gawang, selepas umpan sepak sudut Asensio tentang kepala pesepakbola lawan.

Giliran Asensio yang turut mencatatkan namanya di papan score juga membawa Madrid kembali unggul pada menit ke-56. Ia melepas sepakan voli dengan kaki kiri ke arah sudut gawang dari jarak 30 yard.

Ronaldo terlihat penasaran untuk dapat turut cetak gol, tetapi sayang usahanya selepas melalui dua defender, satu tendangan cuma menimpa mistar gawang.

Walau tidak berhasil cetak gol, bintang asal Portugal itu berikan assist untuk gol Isco pada menit ke-74. Crossing-nya dapat dituntaskan sang playmaker dengan finishing kaki kiri yang penuh yakin diri.

Penjaga gawang Raul dipaksa berjibaku mengamankan gawangnya supaya tak kebobolan lagi di menit-menit akhir laga, satu diantaranya sundulan Ramos yang pada akhirnya cuma menyamping.

Las Palmas sekarang berada di posisi ke-19 klasemen sementara. Club didikan Pako Ayestaran itu menelan tujuh kekalahan dengan beruntun.

Written by 

Related posts