Search

Harga Meizu Metal, Spesifikasi Ram 2GB

Alikanews.com – Meizu diberitakan juga akan melaunching smartphone anyarnya dengan nama Meizu Metal yang didalamnya diperlengkapi Ram memiliki 2GB serta di dukung dapur picu premium berotakan Helio X10. Untuk sahabat yang mencari smartphone 3 Juta-an dengan spesifikasi tinggi. Tak cuma itu saja, Smartphone Meizu Metal juga tawarkan monitor berbentang 5. 5 inci dengan teknilogi IGZO Display yang begitu pas digunakan untuk nikmati bermacam content multimedia, karena dapat dibuktikan dapat hasilkan gambar bening serta warna lebih tajam.

Smartphone ini memiliki automatis penampilan yang semakin lebih cepat dibanding Meizu M2 Note yang masih memercayakan Ram 2GB serta CPU Octa Core 1. 3 Ghz. Smartphone ini dapat disebutkan adalah versus upgrade dari Meizu M2 Note yang apalagi dulu ada di pasar Indonesia. Sebabnya keduanya keduanya sama mengusung monitor seluas 5. 5 inci, tetapi dapur picunya sudah ditingkatkan dengna menggunakan komponen hardware paling baik ketika ini.

Monitor Seluas 5. 5 inci

Smartphone Meizu Metal ini, pada bagian depannya telah ada monitor sentuh berbentang 5. 5 inci yang diatasnya menggunakan panel berteknologi LTPS (Low Temperature PolySilliocon). Menariknya, resolusi monitor itu telah Full HD 1080 x 1920 pixels, hingga gambar yang di keluarkan juga akan tampak tambah lebih tajam, karena kerapatan monitornya menjangkau -401 ppi. Design Meizu Metal tak juga akan jauh berlainan dari Meizu M2 Note, tetapi yang tentu hp ini juga akan dibalut body full metal sesuai sama nama yang diusungnya. Lalu untuk susunan pelindung monitornya, menggunakan system perlindungan monitor Scratch-resistant glass bertipe T2X-1 glass protection

Ram Memiliki 2GB

Smartphone ini juga diberi Ram yang memiliki kapasitas Ram 2GB yang mendukung kemampuan mulitasking lebih cepat, jadi lumrah saja jika harga Meizu Metal pas kuras kantong. Slot sim card hybrid berikut sebagai kekurangan Meizu Metal, karena juga akan pas merepotkan jika kita beli versus 16GB yang perlu ditambah microSD supaya memori internalnya tidak habis terpakai untuk menaruh file, aplikasi, ataupun game. Memorinya telah ada pilihan 2 memori internal yang terbagi dalam 16GB serta 32GB dengan support slot memori ekternal berdaya tampung menjangkau 128GB. Meizu Metal yang pas menggangu, ialah menggunakan slot sim card berupa hybrid, serta tak ada feature USB Tipe-C. Meskipun mempunyai sebagian kekurangan, tetapi kami jamin sahabat tidak juga akan menyesal jika nanti beli smartphone ini, karena penampilannya juga akan amat cepat serta repsonsif.

Camera Belakang 13 MP

Smartphone Meizu metal ini, pada bagian belakangnya juga telah memercayakan camera memiliki resolusi tinggi untuk menarik ketertarikan konsumen-konsumennya. Sebagaimana yang tampak di bagian belakang, telah disiapkan camera berkekuatan 13 Megapixel yang diberi feature autofocus, serta dual tone led flash. Lalu untuk kekuatan video recordingnya, peluang masih hanya video memiliki resolusi Full HD dengan kecepatan 30 fps. Lainnya itu ada juga feature pendukung berbentuk HDR, Pemandangan, serta Face Detection. Sayangnya belumlah ada tehnologi OIS serta PDAF pada Meizu Metal, hingga kualitas bidikannya juga akan termasuk standar.

Camera Depan 5 MP

Pada bagian sisi depan smartphone Meizu Metal ini, sudah disematkan camera memiliki resolusi 5 Megapixel yang dapat sahabat gunakan untuk merekam video berkwalitas Full HD 1080p. Resolusi yang diusungnya pas tinggi, hingga sahabat dapat berfoto selfie dengan hasil photo lebih tajam serta jernih. Menariknya, kesempatan ini mereka mamasangkan FlymeOS pada system operasi Android Lollipop 5. 1 hingga penampilannya semakin lebih responsif karena mempunyai managemen memori tambah baik. Penampilan antar muka FlymeOS masih jadi andalah Meizu untuk membuat cantik user interface smartphone bikinannya.

Tehnologi 4G LTE Cat4 150/50 Mbps

Meizu lengkapi smartphone paling barunya dengan tehnologi 4G LTE Cat4 150/50 Mbps karena kurang lengkap rasa-rasanya jika photo selfie yang kita ambillah tak di unggah ke media social,serta 3G HSDPA 42. 2/5. 76 Mbps, hingga hasil photo selfie yang kita ambillah dapat langsung di unggah dengan cepat ke media social sebagaimana facebook, instagram, dan lain-lain. Penampilan antar muka FlymeOS masih jadi andalah Meizu untuk membuat cantik user interface smartphone bikinannya. Setelah itu untuk problem hardware, juga akan diotaki chipset Mediatek MT6795 Helio X10 yang didalamnya sudah tersimpan processor Octa Core 2. 0 Ghz Cortex-A53 serta pemrosesan grafis PowerVR G6200.

Keunggulan dan Kekurangan Meizu Metal

  • Monitor memiliki resolusi Full HD dengan tehnologi IGZO
    Mempunyai sensor sidik jari
    Mempunyai Ram sebesar 2GB
    Diperlengkapi processor Helio X10 berkecepatan Octa Core 2. 0 Ghz
    Harga Meizu Metal pas murah
    Dukungan feature Dual Sim serta 4G LTE
  • Menggunakan sim card berupa hybrid
    Baterai tak dapat kota lepas
    Belum juga diperlengkapi tehnologi PDAF (Phase Detection Autofocus)
    Tak diperlengkapi USB Tipe-C

Baterai Berdaya 3050 mAh

Smartphone Meizu Metal ini, pada bagian belakang smartphone ini telah ada baterai berdaya 3050 mAh yang kelihatannya pas hemat dalam penuhi keperluan daya sepanjang hari penuh.Tak ketinggal Bluetooth v4. 0 serta navigasi GPS yang didalamnya mensupport A-GPS dan Glonass ada juga di dalam smartphone ini. Smartphone ini, belum juga diperlengkapi tehnologi USB Tipe-C yang dipunyai Meizu Pro 5. Aspek harga Meizu Metal yang murah jadi satu diantara penyebabnya tak kehadiran tehnologi usb masa depan itu. Tetapi sahabat tak butuh kecewa, karena masih ada feature USB OTG, serta pemberian tehnologi Wi-Fi Dual Band untuk lengkapi konektivitas Meizu Metal.

Detail Produk

Harga
-16 GB: €150 (Rp. 2.3 Jutaan)
-32 GB: €180 (Rp. 2.7 Jutaan)
Kartu Sim
-Dual SIM
Dimensi
-150.7 x 75.3 x 8.2 mm / 162g
Fitur
-Fingerprint sensor
Tipe Layar
-LTPS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
-5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Memori
-Internal 16GB/32GB, microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Kapasitas Ram
-2 GB RAM
Sistem Operasi
-FlymeOS, Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset
-Mediatek MT6795 Helio X10
Processor
-Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU
-PowerVR G6200
Internet
-HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, USB Host
GPS
-A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang
-13 MP, 4208 x 3120 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video 1080P@30fps
Kamera Depan
-5 MP, 1080p
Baterai
-Non-removable Li-Ion 3050 mAh

Written by 

Related posts