Search

Harga Polytron Zap 6 Posh dan Spesifikasi, Tehnologi 4G LTE

Alikanews.com – Polytron dalam kurun waktu ini memlaunching smartphone terbarunya mempunyai tehnologi mutakhir dalam menjadikan piranti elektronik hingga smartphone Android. Malahan baru saja ini mereka sudah melaunching 5 smartphone teranyar yang diperlengkapi tehnologi 4G LTE serta membawa segudang feature mutakhir yang membuatnya mempunyai kualitas tidak kalah dari smartphone Android buatan vendor asal Tiongkok, sebagaimana Lenovo, Xiaomi, maupun vendor besar lainnya yang terelebih dulu di kenal diteling orang-orang Indonesia.

Di antara 5 smartphone teranyar yang dilaunching Polytron, yang baginya kami paling menarik yaitu Polytron Zap 6 Posh serta Zap 6 Posh Note. Ke-2 smartphone ini keduanya sama tawarkan dapur picu powerfull, serta didesain menarik dengan balutan bodi metal, serta mempunyai penampilan antarmuka Fira OS yang diperkembang dengan spesial untuk membuat cantik user interface Polytron Zap 6 Posh supaya berlainan dengan smartphone yang lain.

Monitor Seluas 5 inci

Polytron Zap 6 Posh 4G501 ini, untuk sisi monitornya sudah terpasang monitor berteknologi Full Lamination yang mempunyai bentang 5 inci, serta di dukung resolusi HD 720 x 1280 pixels. Jadi automatis kualitas gambar yang dipertunjukkannya juga akan begitu tajam, karena mempunyai kerapatan menjangkau 294 piksel per inci. Satu diantara smartphone bikinan indonesia dengan design paling baik ketika ini adalah smartphone ini. Sebabnya smartphone ini sudah dibalut bodi metal yang ditambah monitor lengkung berteknologi 2. 5D Curve Glass Screen, hingga membuatnya tampil lebih elegan serta berkesan tidak murahan.

Desaign Premium

Smartphone Polytron Zap 6 Posh Note sejatinya pas murah, tetapi smartphone ini tawarkan design premium yang kerap kali kita temui pada smartphone yang di bandrol di atas 3 Juta. Setelah itu untuk spesifikasi dapur picunya, keduanya sama ditenagai processor Mediatek MT6735A dengan kecepatan Quad-core 1. 3 GHz Cortex-A53 yang dipadukan dengan Ram 2GB dan pemrosesan grafis Mali T720. Lainnya itu, ada juga memori internal memiliki 16GB serta diperlengkapi satu slot memori ekternal dengan daya tampung menjangkau 128GB. Sama sebagaimana seri Zap 6 Posh 4G501, monitor itu juga dilapis tehnologi 2. 5D Curved Glass Screen yang juga akan hasilkan dampak monitor melengkung pada tepian kanan serta kirinya.

Ram Memiliki 2GB

Di bagian beda, smartphone ini tawarkan memori internal sebesar 16GB serta di dukung slot microSD untuk mengekspansi ruangan penyimpanan smartphone ini. Sedangkan untuk system operasinya, sudah terinstal OS Android Lollipop dengan penampilan antarmuka Fira OS. Lainnya dimanjakan dengan monitor berkwalitas tinggi, sahabat juga dimanjakan dengan penampilannya dapur picu powerfull yang didalalmnya sudah ditenagai memori Ram sebesar 2GB, serta di dukung chipset Mediatek MT6735A yang digawangi processor Quad Core 1. 3 Ghz Cortex-A53.

Jaringan 4G/3G HSDPA

Polytron Zap 6 Posh 4G501 yang di bandrol lebih dari menjangkau 1. 7 Juta Rupiah membuatnya mempunyai koneksi internet yang ideal. Di mana telah ada tehnologi 4G LTE yang memaksimalkan kecepatan internet smartphone ini. Lainnya itu, ada juga feature Dual Sim, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, serta port MicroUSB. Smartphone Android Polytron seri Zap 6 Posh. Ke-2 smartphone ini keduanya sama memercayakan dapur picu Ram 2GB serta processor 64-Bit yang lari pada clock speed Quad Core 1. 3 Ghz, jadi

Camera Belakang 8 MP

Smartphone Android ini tawarkan kekampuan camera mutakhir yang memercayakan camera paling utama dengan lensa 8 Megapixel, serta mempunyai feature autofocus dan led flash. Sementara untuk camera di bagian depan, Polytron memercayakan lensa 5 Megapixel untuk memanjakan pemakai hp ini ketika berfoto selfie serta video call. Nah tersebut spesifikasi serta bebrapa feature yang dibawa smartphone ini. Baginya kami, spesifikasi itu sepadan dengan harga Polytron Zap 6 Posh, hingga uang yang kita mengeluarkan untuk membelinya tak terbuang percuma.

Camera Depan 5 MP

Kehadiran memori internal memiliki ukuran pas besar serta di dukung slot microSD, juga akan memudahkan sahabat dalam menaruh hasil photo serta rekaman video yang sahabat ambillah menggunakan camera depan 5 Megapixel. Lainnya itu, di bagian belakang juga disematkan satu LED Flash serta feature autofocus untuk memaksimalkan photo yang sahabat ambillah menggunakan smartphone ini. Tidak cuma itu saja, Polytron juga membekalinya dengan konektivitas Dual Sim serta tehnologi 4G LTE berkecepatan 150 mbps.

Baterai memiliki 2150 mAh

Smartphone Polytron ini, untuk bidang baterainya cuma sediakan baterai memiliki 2150 mAh sebagai supply daya ketika sahabat terhubung internet pada jaringan 4G LTE atuapun 3G HSDPA. Anjuran kami tambah baik sahabat membawa powerbank, mengingat ukuran baterainya pas kecil. untuk penampilannya juga akan pas cepat serta dapat sahabat andalkan untuk beragam keperluan mobil keseharian, sebagaimana searching, bertanding game, serta berkomunikasi. Apalagi harga Polytron Zap 6 Posh termasuk pas kompetitif, hingga bias jadi satu diantara alternatif smartphone di bawah 2 Juta yang di pasarkan di Indonesia.

Detail Produk

Harga
•Rp. 1.699.000
Layar
• Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
• Ukuran : 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
• Protection : 2.5D Curved Glass + Full Lamination
Memori
• Internal : 16 GB
• Ekternal : microSD, up to 128 GB
• Ram : 2 GB
Processor
• OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
• Chipset : Mediatek MT6735A
• CPU : Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
• GPU : Mali-T720
Konektivitas
• WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, v4.0, A2DP, LE
• GPS : A-GPS
• USB : microUSB v2.0
Kamera
• Belakang : 8 MP, autofocus, LED flash
• Depan : 5 MP, Fixed Focus
• Video : Full HD 1080p@30fps
Baterai
• Kapasitas : Li-Ion 2150 mAh

Written by 

Related posts