Search

Resmi, David Moyes Jadi Pelatih Baru West Ham United

Alikanews.com – West Ham United tak menanti lama untuk mempunyai manager baru setelah akhiri kerja sama dengan Slaven Bilic. Hari selasa (7/11) waktu setempat, West Ham dengan resmi sudah menunjuk David Moyes sebagai manager anyar.

Penampilan West Ham bersama Bilic pada musim ini memanglah cukup memprihatinkan. Walau pernah memperoleh support penuh, namun hasil jelek ketika melawan Liverpool menjadikan support pada Bilic luntur. Ia juga mesti meninggalkan tempatnya sebagai manager.

Ketika ditinggal oleh Bilic, West Ham ada di tempat ke-18 klasemen Premier League. Javier Hernandez serta kawan-kawan baru mencapai dua kemenangan serta tiga imbang dari 11 pertandingan yang telah mereka mainkan.

Moyes, yang ditunjuk sebagai pengganti, memperoleh kontrak sampai akhir musim. Kehadiran manager asal Skotlandia diinginkan dapat merubah peruntungan The Hammers pada musim 2017/18 ini.

” Saya begitu menantikan pertemuan dengan para suporter club ini serta ada di stadion bersama mereka. Saya lihat masa depan kalau mereka akan ada di belakang tim dan saya, ” ujar Moyes.

” Kami memerlukan support banyak orang, ” tambah eks manager Manchester United.

Moyes sendiri bukanlah profil baru di sepakbola Inggris. Manajer berumur 54 tahun membuat reputasi besarnya di Everton pada periode 2002 sampai 2013. Ia lalu jadi pengganti Sir Alex di United. Moyes pernah jadi manager Real Sociedad sebelumnya musim lalu tidak berhasil membawa Sunderland lolos dari degradasi.

Written by 

Related posts