Search

Mourinho Tertarik Datangkan Fabregas Ke MU

Alikanews.com – Bos Manchester United, Jose Mourinho, diberitakan mendekati gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, masalah peluang geser ke Old Trafford selesai laga ke-2 tim minggu lalu.

United tidak berhasil mencapai angka selesai takluk di tangan The blues di Stamford Bridge. Gol sundulan Alvaro Morata di babak ke-2 jadi pembeda di laga itu.

MU sendiri tak bertanding bagus, dimana Henrikh Mkhitaryan serta Romelu Lukaku keduanya sama tak maksimal.

Serta situs Don Balon mengklaim Mourinho memanfaatkan laga minggu lalu untuk coba membujuk Fabregas bergabung dengan tim asuhannya. Pesepakbola Spanyol sendiri tunjukkan aksi memikat melawan Setan Merah, yang dimotori Ander Herrera serta Nemanja Matic di tengah.

Tetapi sekian, masa depannya masih dipenuhi tanda tanya mengingat kontraknya juga akan habis diakhir musim. Serta dijelaskan kalau Mourinho serta United siap memanfaatkan keadaan itu.

Dijelaskan kalau manajer Portugal bicara dengan sang pesepakbola masalah transfer selesai laga minggu lalu.

Selain karna aspek tehnik, Mourinho beritanya juga ingin merebut Fabregas untuk memberi pukulan psikologis pada Antonio Conte. Ke-2 manajer itu diklaim miliki hubungan yang jelek serta keduanya malahan tidak sama-sama berjabat tangan selesai pertandingan selesai.

Written by 

Related posts