Search

Hamsik Sesali Kekalahan Dari City Di Liga Champions

Alikanews.com – Gelandang Napoli, Marek Hamsik, mengakui menyesali kekalahan timnya dari Manchester City minggu lalu.

City membalikkan situasi untuk menang 3-2 di San Paolo, saat ke-2 club sama-sama berjumpa di babak group Liga Champions.

Hasil itu meyakinkan tim didikan Josep Guardiola melanjutkan rekor 100 % di Eropa serta masuk ke babak 16 besar.

Hamsik berujar kalau Napoli harusnya dapat bertanding lebih baik serta memperoleh hasil yang lebih memuaskan, bila fisik mereka ada dalam keadaan sempurna.

” Manchester City? Mereka yaitu satu diantara tim terbaik di Eropa. Melawan mereka senantiasa susah, terlebih coba mengambil angka. Walau sekian, saya sangka kami harusnya dapat tampil lebih baik saat bertanding di markas, ” bisik Hamsik menurut Sportsmole.

” Anda tidak bisa memberi kans pada lawan, tetapi kami sesungguhnya bertanding bagus. Laga itu kuras fisik serta mental kami, serta pada akhirnya itu terlihat terangnya di laga melawan Chievo. ”

Hamsik menambahkan : ” Di Napoli, tentu ada rasa senang karna kami telah selalu berada di tiga besar Serie A dalam tiga tahun pamungkas. ”

Napoli sekarang tengah duduk di puncak klasemen Serie A. Mereka tengah unggul satu angka dari sang kampiun bertahan Juventus selesai 12 laga.

Written by 

Related posts