Search

Harga BlackBerry Priv dan Spesifikasi, Monitor 5. 4 inchi

Alikanews.com – Blackberry diberitakan juga akan melaunching Ponsel Android awalnya yang dinamakan Blackberry Priv. Smartphone ini juga akan diperlengkapi system operasi Android Lollipop dengan design unik yang mengambil design sliding atau slider seperti Blackberry Torch. Untuk mengkuti tren ketika ini, Ponsel Android Blackberry juga diberi monitor besar seluas 5. 4 inchi dengan resolusi Quad HD yang membuatnya dapat memanjakan pemakainya dalam nikmati content multimedia dengan kualitas grafis lebih memukau. Menariknya sekali lagi, hp ini diberi keyboard Qwerty yang disematkan di balik design sliding yang dibawanya.

Untuk memaksimalkan kemampuan smartphone Android bikinannya, Blackberry memercayakan Qualcmm Sebagai penyedia chipset serta processor Blackerry Priv. Akhirnya penampilannya smartphone ini dapat berkompetisi dengan smartphone premium yang mempunyai spesifikasi sama dengan, sebagaimana LG G4 serta Samsung Galaxy S6. Tetapi spesifikasi Blackberry Priv relatif lebih serupa dengan LG G4, karna keduanya keduanya sama diberi processor Hexa Core Snapdragon 808 dengan Ram memiliki 3GB.

Monitor Seluas 5. 4 inchi

Smartphone BlackBerry Priv, untuk mula bagian depannya telah dibekali dengan monitor sentuh yang memiliki ukuran 5. 4 inchi disiapkan sebagai media memutar content multimedia. Menariknya, monitor itu dibentangkan monitor berteknologi Curved Edge Screen atau monitor lengkung dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels yang mempunyai kepadatan monitor -544 piksel per inci. Monitor Blackberry Priv mempunyai tehnologi sama canggihnya dengan monitor Samsung Galaxy S6 Edge, jadi janganlah heran jika harga Blackberry Priv juga akan sama mahalnya dengan Galaxy S6 Edge. Sayangnya kami belum juga memperoleh info tentang ketebalan serta bobotnya, tetapi kelihatannya pas tipis serta enteng.

Desaign Tehnologi Curved Edge Screen

Smartphone ini juga telah mengambil design berupa sliding dengan menambahkan keyboard fisik berupa Qwerty. Kombinasi design berikut sebagai daya tarik Ponsel Android Blackberry, karna belumlah ada smartphone sekelasnya yang mengambil design sama. Apalagi monitor hp ini mengambil tehnologi Curved Edge Screen yang membuatnya terlihat lebih premium, karna mempunyai pinggir kanan serta kiri melengkung. Mudah-mudahan saja untuk material yang dipakainya, sudah menggunakan material metal supaya sepadan dengan Harga BlackBerry Priv yang beritanya di bandrol begitu mahal.

System keamanan punya Blackberry memanglah tidak butuh diragukang sekali lagi, serta telah dapat dibuktikan banyak kelompok pemerintahan dari beragam negera, tetaplah setia menggunakan smartphone Blackberry. Terlebih sekarang Blackberry juga akan berpindah menggunakan system operasi Android, tentunya hal semacam ini juga akan dapat kembalikan kejayaan Blackberry yang sampai kini terkikis oleh vendor smartphone Android.

Baterai Berdaya 3000 mah

Smartphone ini sampai saat ini, belum ada informasi tentang kalapasitas baterai yang dibawa Blackberry Priv, mudah-mudahan saja ukurannya di atas 3000 mah supaya awet serta dapat bertahan sepanjang hari penuh. Untuk dapur picunya, Blackberry memercayakan chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang dipacu pada kecepatan Hexa Core 64 Bit. Mengenai clock speed yang dibawanya yaitu terbagi dalam 2 inti 1. 8 GHz Cortex-A57, serta 4 inti 1. 44 GHz Cortex-A53. Akhirnya penampilannya juga akan amat cepat, tetapi tetaplah efesien penggunaan daya baterai.

Ram Memiliki 3GB

Smartphone Blackerry Priv ini, juga memercayakan chipset Qualcomm Snapdragon 808, hp ini diberi Ram 3GB dan pemrosesan grafis Adreno 418. Kombinasi berikut yang siap mengantarkan Blackerry Priv ke penampilannya terbaiknya, serta tentunya tak juga akan alami lag saat menggerakkan banyak aplikasi, ataupun ketika digunakan bertanding game Android dengan kualitas HD. Setelah itu untuk bidang penyimpanan memori, telah ada memori internal sebesar 32 GB yang dapat sahabat perluas menggunakan microSD dengan kemampuan penyimpanan menjangkau 128 GB.

Camera Belakang 18 MP

Untuk bidang cameranya smartphone Blackerry Priv ini tidak kalah mutakhir dari smartphone premium yang lain Smartphone ini juga memiliki camera belakang berkekuatan 18 Megapixel yang didalamnya diperkuat oleh bebrapa feature photografi moderen, sebagaimana OIS (Optical Image Stabilization), autofocus berkecepatan tinggi, serta dual tone led flash. Menariknya sekali lagi, camera Blackerry Priv juga akan dapat mengabadikan satu video berkwalitas Ultra HD atau 4K yang mempunyai ketajaman 4 kali lipat dibanding video memiliki resolusi Full HD.

Camera Depan 5 MP

Smartphone ini pada bagian depannya juga akan disempurnakan oleh lensa berkekuatan 5 Megapixel supaya hasil bidikan photo selfie tampak tajam, dan sahabat juga dapat berselfie, serta dapat digunakan video call dengan kualitas video yang lebih jernih. Untuk harga nya, bisa di pastikan harga Blackberry Priv juga akan pas mahal, karna smartphone ini juga akan di pasarkan untuk segmen premium dengan membedik kelompok pemerintahan serta profesional yang memerlukan smartphnone Android dengan system keamanan paling baik dikelasnya.

Jaringan 4G LTE/3G HSDPA.

Smartphone ini juga telah menyempurnakan bagian konektivitasnya dengan memercayakan jaringan 4G LTE ataupun 3G HSDPA yang dapat mensupport komunikasi lewat video call. Lainnya itu, hp ini diberi feature Wifi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB. Mudah-mudahan Blackberry juga lengkapinya dengan tehnologi NFC yang dapat kita gunakan untuk kirim file serta pairing ke piranti audio portable. Smartphone Blackerry Priv ini tawarkan design berlainan dari smartphone Android umumnya, yang automatis juga akan menaikkan nilai jual serta memengaruhi harga Blackberry Priv itu.

Detail Produk

Harga

Ukuran Layar
-Curved edge screen 5.4 inches, 1440 x 2560 pixels (~544 ppi pixel density)
Memori
-Internal 32 GB, (microSD, up to 128 GB)
Ram
-3 GB
Sistem Operasi
-Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Processor
-Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 (Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53)
GPU
-Adreno 418
Konektivitas
-HSPA, LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, Port MicroUSB 2.0
Navigasi
-A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang
-18 MP, optical image stabilization, autofocus, dual-LED flash, Video 2160p@30fps
Kamera Depan
-5 MP

Written by 

Related posts