Search

Harga Lenovo Vibe P1m dan Spesifikasi,Monitor IPS 5 inchi

Alikanews.com – Lenovo pada waktu yang sama juga mendatangkan smartphone murah dengan support komponen hardware serta software paling baik. Smartphone tersebut ada dengan spesifikasi yang menarik, dengan nama Lenovo Vibe P1m yang dilaunching berbarengan dengan Vibe P1 serta Vibe S1 pada arena IFA 2015 di Berlin baru saja ini. Lenovo Vibe P1m yaitu harga jualnya pas murah, serta sudah diberi baterai jumbo memiliki 4. 000 mah. Dengan bekal berikut, Lenovo siap mengusik dominasi Xiaomi serta vendero besar yang lain di segmen pasar menengah kebawah.

Spesifikasi Lenovo Vibe P1m memanglah masih standard, malahan jauh dibawah Lenovo Vibe P1 yang sudah di dukung processor Snapdragon 615. Sebabnya, Lenovo cuma membekalinya dengan processor Mediatek berkecepatan Quad Core 1 Ghz, hingga automatis peformanya jauh di bawah Lenovo Vibe P1. Meskipun demikian, sahabat tidak butuh khwatir tentang kekuatan smartphone ini, karna didalamnya telah ada Ram memiliki pas besar, serta sudah di maksimalkan oleh penggunaan system operasi Android teranyar.

Monitor IPS Seluas 5 inchi

Smartphone Lenovo Vibe P1m ini, pada bagian monitornya telah dibekali dengan monitor memiliki ukuran 5 inchi dengan susunan IPS Display diatasnya. Untuk resolusi monitornya sendiri menggunakan resolusi HD 720 x 1280 pixels, hingga kualitas gambarnya termasuk standar, serta dapat disebutkan sama persis sebagaimana Lenovo A6000 yang mempunyai kerapatan monitor -294 ppi. Tetapi sayangnya Lenovo kembali tidak mengikuti hp murahnya dengan susunan anti gores, hingga sahabat ulashape mesti memberikan screen guard dengan manual supaya monitor tidak gampang tergesek saat dimasukan dalam saku, ataupun terserang benda tajam.

Desaign Bahan Plastik

Smartphoen Lenovo Vibe P1m untuk bidang desaignnya, smartphone ini masih setia memercayakan body memilikinya dengan bahan plastik. Tetapi kesempatan ini design hp ini terlihat menawan dengan 2 pilihan warna yang terbagi dalam Onyx Black, serta Pearl White. Semuanya warna itu di dukung body berketebalan 9. 3 mm yang mempunyai bobot 148 gr, hingga juga akan tetaplah nyaman saat sahabat operasikan dengan satu tangan. Keseluruhannya, Lenovo Vibe P1m mempunyai body berdimensi 141 x 71. 9 x 9. 3 mm, serta rasio monitor ke body menjangkau ~68. 1%.

Ram Memiliki 2GB

Lenovo juga telah sediakan memori internal sebesar 16 GB serta support memori ekternal menjangkau 128 GB. Tetapi sahabat mesti pilih di antara menggunakan memori ekternal atau kartu sim ke-2 dual, Sebabnya, Lenovo meletakkan ke-2 kartu itu pada satu lubang yang sama. Untungnya, hp ini diberi Ram memiliki ukuran 2GB serta sudah jalan pada system operasi Android Lollipop, hingga dapat menutupi kekurangan Lenovo Vibe P1m itu. Kehadiran Ram 2GB, tentunya dapat tingkatkan kecepatan mulititasking, hingga sahabat dapat nyamana menggerakkan aplikasi ataupun game tidak ada lag.

Camera 5 MP/ 8 MP

Smartphone Lenovo Vibe P1m ini, untuk bidang kameranya telah di siapkan pada bagian depan, telah ada camera 5 Megapixel untuk mempermuda photo selfie serta video call. Sedangkan untuk camera sisi belakang, mengambil camera 8 Megapixel yang dapat menangkap objek photo memiliki resolusi 3264 x 2448 pixels dengan kualitas pas tajam serta jernih. Lainnya itu, Lenovo juga sediakan feature penambahan berbentuk autofocus serta led flash, hingga dapat hasilkan photo berkwalitas pada keadaan siang ataupun malam hari.

Jaringan 4G LTE serta 3G HSDPA

Konektivitas smartphone ini juga telah ada 2 slot kartu sim yang satu diantara nomernya dapat terhubung internet pada jaringan 4G LTE serta 3G HSDPA. Meskipun clock speednya termasuk rendah, tetapi processor itu sudah di dukung komputasi 64 Bit serta didukung pemrosesan grafis Mali-T720 MP2, hingga penampilannya tetaplah maksimal walau sahabat menggerakkan bermacam aplikasi dengan berbarengan. Meskipun sebagian game HD dengan setingan grafis High juga akan alami sedikit lag, tetapi untuk sebagian game enteng sebagaimana Asphalt 8, Bima X, serta COC, tentunya juga akan jalan mulus pada smartphone berlayar 5 inchi ini.

Keunggulan dan Kekurangan Lenovo Vibe P1m

  • Baterai jumbo memiliki 4000 mah dengan feature fast charging
    Diperlengkapi Ram 2GB serta Monitor HD 720p
    Mensupport feature Dual Sim serta tehnologi 4G LTE
    Camera depan 5 Megapixel untuk photo selfie
    Mengambil OS Android Lollipop
    Harga Lenovo Vibe P1m pas terjangkau
  • Sahabat tidak dapat menggunakan microSD jika menggunakan feature dual sim
    Masih menggunakan material plastik
    Kecepatan processornya hanya Quad Core 1 Ghz
    Tak ada susunan pelindung monitor anti gores, tetapi menggunakan susunan P2i splash protection

Baterai Berdaya 4. 000 mah

Smartphone Lenovo Vibe P1m, juga lengkapi smartphonenya paling barunya dengan sebagian fiturkonektivitas, sebagaimana Wifi, Bluetooth, GPS, serta Port MicroUSB. Lalu untuk bidang baterai, telah ada tehnologi pengisian cepat fast charging yang dapat mempersingkat pengisian bateari memiliki 4. 000 mah. Baterai jumbo itu jadi satu diantara keunggulan yang di unggulkan pihak Lenovo, lainnya harga Lenovo Vibe P1m yang di bandrol pas murah. Sebabnya Lenovo mengklaim ketahanan baterai Vibe P1m mempunyai saat bicara menjangkau 16 Jam, serta massa standby menjangkau 566 jam, hingga juga akan begitu hemat saat sahabat gunakan berkomunikasi ataupun bertanding game.

Detail Produk

Harga
– 140 euro (2.2 Jutaan)
Kartu Sim
-Dual Sim
Ukuran (P x L x T)
-141 x 71.8 x 9.3 mm
Berat
-148 g
Tipe Layar
-IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
-5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memori
-Internal 16 GB, microSD, up to 32 GB (uses SIM 2 slot)
Ram
-2 GB RAM
Sistem Operasi
-Android OS, v5.1 (Lollipop)
Processor
-Mediatek MT6735P, Quad-core 1.0 GHz
GPU
-Mali-T720 MP2
Kecepatan Internet
-HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.1, Port MicroUSB 2.0, A-GPS
Kamera Belakang
-8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Kamera Depan
-5 MP
Baterai
-Non-removable Li-Po 4000 mAh
Fitur
-Fast battery charging

Written by 

Related posts