Search

Harga Oppo R7 Lite dan Spesifikasi, Kamera Belakang 13 MP

Alikanews.com – Smartphone ini mempunyai spesifikasi tidak jauh berlainan dari R7 versus reguler, karna Oppo cuma turunkan kemampuan Ram dari 3GB jadi 2GB. Versus murah dari Oppo R7 pada yang dilaunching di Indonesia dengan mengusung nama Lite dibekalakangnya. Sedangkan untuk spesifikasi hardware serta desainnya di buat sama persis dengan versus reguler. Namanya Oppo R7 Lite sebagai versus ekonomis smartphone premium Oppo R7. Jadi tidak salah jika kami sebut Oppo R7 Lite sebagai smartphone premium harga terjangkau.

Smartphone ini, ada dengan system operasi Android teranyar dengan balutan pada muka atraktif ColorOS 2. 1. Sahabat tidak butuh sangsi menggerakkan banyak aplikasi serta game-game HD menggunakan hp ini, karna didalamnya telah ada processor 8 inti Snapdragon 615 sebagai andalan Oppo R7 Lite dalam penuhi keperluan multitasking serta mobile gaming.

Monitor Seluas 5 inchi

Smarphone Oppo R7 Lite telah sediahkan tehnologi monitor yang mutahir, monitor tersebut terlayar dengan ukuran 5 inchi ini, dengan menggunakan monitor lengkung 2. 5D yang digabungkan panel monitor Amoled Display memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, hingga hasilkan monitor super tajam dengan bezel monitor super tipis. Dengan kepadatan monitor menjangkau 441 piksel per inchi, tentunya mata sahabat juga akan dimanjakan dengan kualitas gambar paling baik ketika bertanding game serta melihat video. Lainnya itu, Oppo juga melapisi monitor R7 Lite dengan kaca anti Corning Gorilla Glass 3 yang membuat perlindungan tiap-tiap bagian monitor dari goresan.

Desaign Bahan Alumunium Alloy

Smartphone Oppo R7 Lite, unutk bidang desaign mendesaignnya telah ada body yang dibalut material alumunium alloy atau metal yang di buat dengan tehnologi polishing spesial, hingga hasilkan design premium yang terlihat menawan serta berkesan elegan. Lainnya itu bodi R7 Lite juga tampak sanga tipis, karna mempunyai ketebalan 6. 3 mm dari body berdimensi (143 x 71 x 6. 3 mm). Sedangkan untuk bobot keseluruhannya, hp ini mempunyai beban seberat 147 gr, hingga tetaplah merasa nyaman saat kita operasikan dengan satu tangan.

Ram Memiliki 2GB

Smartphone Oppo telah lengkapi hp paling barunya dengan Ram 2GB serta processor Octa Core 64 Bit berkecepatan (Quad-core 1. 5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1. 0 GHz Cortex-A53) untuk memaksimalkan kemampuan system ColorOS 2. 1. Sedangkan untuk pemrosesan grafisnya dipercayakan pada GPU Adreno 306. Menariknya, Oppo R7 Lite sudah diperlengkapi system operasi Android Lollipop V5. 1 dengan balutan antar muka Color OS 2. 1 yang tawarkan penampilan user interface cantik dengan support pergantian thema, dan lock screen.

Sedangkan untuk memeuhi keperluan penyimpanan file ataupun aplikasi serta game, Oppo meneyediakan memori internal sebesar 16 GB yang dapat di ekspansi lewat slot memori ekternal microSD dengan kemampuan maximum sebesar 128 GB. Processor yang digunakan Oppo R7 Lite sama persis dengan Oppo R7 versus reguler, yakni Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, hingga tak juga akan turunkan peforma R7 Lite kekita menggerakkan banyak aplikasi ataupun game.

Tehnologi 4G LTE dan Feature Dual Sim

Pada bagian bidang konektivitasnya, smartphone ini sudah di dukung jaringan 4G LTE 900 Mhz serta 1900 Mhz yang rata-rata dipakai operator seluler di Indonesia. Dengan support tehnologi 4G LTE serta feature Dual Sim, tentunya keperluan komunikasi serta akses internet sahabat juga akan tercukupi jika beli Oppo R7 Lite ini. Bidang hardware hp ini tampak prima, mengingat harga Oppo R7 Lite relatif terjangkau untuk smartphone dikelas menengah. Lainnya itu, smartphone ini diberi feature Wifi, Bluetooth, dan USB-OTG.

Camera Belakang 13 MP

Pada bidang camera smartphone Oppo telah memberi camera dengan sensor ISOCELL Samsung SK3M2 dengan kemampuan lensa 13 Megapixel. Camera dengan bukaan lensa F/2. 2 itu, dapat dibuktikan dapat ambil photo serta video dengan kualitas warna realistis serta gambar begitu tajam. Masalah navigasi, R7 Lite diberi GPS dengan tehnologi satelit A-GPS dan Glonass. Menariknya sekali lagi, Oppo mendatangkan feature autofocus berteknologi phase detection yang dapat tingkatkan kecepatan serta akurasi focus pada objek photo yang juga akan sahabat ambillah gambarnya.

Camera Depan 8 MP

Pada sisi depan smartphone ini juga telah ada camera 8 Megapixel yang siap sahabat gunakan untuk berfoto selfie serta video call. Camera depan Oppo R7 Lite menggunakan sensor OmniVision 0V8858 serta mempunyai bukaan lensa f/2. 4, hingga tetaplah maksimal walau sahabat berfoto selfie pada malam hari, ataupun dilokasi minim sinar. Camera Oppo R7 Lite juga diberi tehnologi Schneider-Kreuznach optics yang membutnya dapat disetarakan dengan camera profesional. Sedangkan untuk kekuatan merekam video, camera belakang Oppo R7 Lite dapat merekam video Full HD 1080p@30fps, sementara camera depan dapat digunakan merekam video HD 720@30fps.

Keunggulan dan Kekurangan

  • Design premium dengan body tipis Full Metal
    Monitor berteknologi 2. 5D dengan resolusi Full HD
    Diperlengkapi Processor Octa Core serta Ram 2GB
    Harga Oppo R7 Lite lebih murah
    Di dukung tehnologi 4G LTE
    Mensupport tehnologi pengisian batearai cepat
  • Kemampuan baterai relatif kecil
    Belum juga diperlengkapi Wifi Dual Chanel serta NFC
    Baterainya tak dapat kita copot

Baterai Li-Po 2320 mAh

Smartphone Oppo R7 Lite ini, pada bagian belakangnyanya telah mengusung baterai Non-removable Li-Po 2320 mAh yang dimaksimalkan mutunya oleh tehnologi pengisian baterai cepat (Fast batterai charging), hingga sahabat dapat mengisi baterai 100% kurun waktu 45 menit. Meskipun harga Oppo R7 Lite di bandrol lebih murah dari R7 versus reguler, tetapi keduanya mempunyai kualitas camera sama persis. Nah tersebut info Spesifikasi serta Harga Oppo R7 Lite, setelah itu mari kita saksikan rangkuman tentang keunggulan serta kekurangan Oppo R7 Lite.

Detail Produk

Harga
– Rp. 3.999.000
Kartu Sim
-Dual SIM
Ukuran (P x L x T)
-143 x 71 x 6.3 mm / 147 g
Tipe Layar
-AMOLED capacitive touchscreen, 5.0 inches, 1080 x 1920 pixels (~445 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
Memori
-16 GB, microSD, up to 128 GB
Ram
-2 GB
Sistem Operasi
-Android OS, v5.1 (Lollipop)
Processor
-Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU
-Adreno 405
Kecepatan Internet
-HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, Port microUSB v2.0, USB Host, A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang
-13 MP, 4128 x 3096 pixels, Schneider-Kreuznach optics, phase detection autofocus, LED flash, Video 1080p@30fps
Kamera Depan
-8 MP
Baterai
-Non-removable Li-Po 2320 mAh

Written by 

Related posts