Search

Harga Samsung Galaxy Note 5 dan Spesifikasi, Baterai Berdaya 3. 000 mAh

Alikanews.com – Kehadiran Samsung Galaxy Note 5 yang beritanya juga akan dilaunching pada pertengahan bln. Agustus 2015 ini membuat para pengemarnya juga akan terkagum-kagum. Mengkuti traidisi terlebih dulu, Galaxy Note 5 juga akan jadi phablet premium dengan spesifikasi monitor jumbo 5. 7 inci serta diperlengkapi tehnologi S-Pen berteknologi mutakhir. Sesungguhnya sangat awal Galaxy Note 5 dikenalkan ke umum, karna umumnya Samsung melaunching seri Galaxy Note pada bln. September serta mulai memasarkannya pada bln. Oktober.

Samsung mempercepat melaunching Samsung Galaxy Note 5 untuk menghadapi hadirnya phablet iPhone 6s Plus yang notabennya adalah rival paling dekat Galaxy Note 5 dalam ranah phablet premium. Ke-2 smartphone ini, keduanya sama tawarkan monitor jumbo dengan bermacam tehnologi mutakhir sesuai sama keunggulan semasing smartphone itu.

Monitor Seluas 5.7 Inchi

Pada bidang monitornya, smartphone Samsung ini telah memberi monitor berteknologi Super Amoled dengan bentang laya seluas 5. 7 inci. Untuk memaksimalkan monitor memiliki ukuran jumbo itu, Samsung lengkapinya dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels, hingga dapat tingkatkan ketajaman monitor serta hasilkan kepadatan piksel menjangkau -518 ppi. Tak lupa phablet ini mengambil tehnologi anti gores buatan Corning yaitu Gorilla Glass 4 yang membuatnya makin kuat serta tak gampang pacah maupun tergesek.

Feature S-Pen pada Galaxy Note 5 juga akan tambah lebih mutakhir, dengan menambahkan bebrapa feature teranyar yang memudahkan sahabat ulashape menjalankan smartphone ini dalam mensupport kesibukan komunikasi, produktivitas, serta hiburan. Lainnya itu, ada juga sensor sidik jari sebagai tehnologi keamanan mobile paling baik ketika ini. Sama sebagaimana pendahulunya, sensor fingerprint itu diletakkan pada tombol home, serta ditingkatkan responsifitasnya supaya makin cepat ketika buka kunci monitor maupun aplikasi yang dikunci.

Desaign Tampak Lebih Premum

Smartphone Samsung Galaxy Note 5 memilik desaign yang tampak lebih premium dibanding Galaxy Note 4. Phablet ini sudah mengambil frame memiliki bahan metal, serta body belakang berlapis kaca yang di buat melengkung sebagai pengganti back cover bertexture kulit yang terlebih dulu dipunyai Galaxy Note 4. Tak cuma itu saja, phablet ini mempunyai design lebih tipis denga ketebalana 7. 6 mm serta rasio body berdimensi (153. 2 x 76. 1 x 7. 6 mm). Lalu untuk beratnya jadi 171 gr, yang termasuk begitu enteng mengingat ukuran monitornya pas besar.

Ram Memiliki 4 GB

Smartphone Samsung Galaxy Note 5, juga memiliki banyak tehnologi yang paling baik yang dimasukan Samsung, serta salah satunya ialah tehnologi Ram LPDDR4 dengan kemampuan 4 GB yang digabungkan dengan processor 64-Bit generasi teranyar Samsung Exynos 7420. Kualitas monitor paling baik diambil Samsung supaya menyeimbangi harga Samsung Galaxy Note 5 yang mahal. Sahabat pasti tidak juga akan menyesal beli phablet ini, karna semuanya content yang sahabat mainkan juga akan merasa menarik dengan kualitas gambar paling baik.

Keunggulan memori Ram LPDDR4 yaitu tawarkan penampilannya 50% lebih cepat serta mengkonsumsi daya 40% lebih rendah dibanding Ram bertipe LPDDR3 yang banyak digunakan smartphone kini ini. Jadi automatis penampilannya Samsung Galaxy Note 5 juga akan amat cepat, serta lebih responsif bila dibanding Samsung Galaxy Note 4 yang masih menggunakan Ram 3GB.

Baterai Berdaya 3. 000 mAh

Samsung juga melaunchingnya dalam 2 memori internal yang terbagi dalam 32 GB, 64 GB. Tetapi ke-2 varian tersebut kembali tak diperlengkapi slot memori ekternal, sama sebagaimana yang Samsung kerjakan pada Samsung Galaxy S6. Kemundian untuk mengkonsumsi daya baterainya, Samsung Galaxy Note 5 memercayakan baterai Li-Po memiliki ukuran 3. 000 mAh yang tidak dapat sahabat copot. Untungnya, baterai itu telah mensupport tehnologi pengisian baterai dengan nirkabel, hingga dapat menutupi kelemahal karna tak dapat dicopot.

Camera Belakang 16 MP

Pada bidang cameranya smartSamsung Galaxy Note 5, telah diperlengkapi camera paling utama 16 Megapixel dengan feature andalan berbentuk tehnologi OIS, Autofocus, lampu Flash, serta vedeo recording memiliki resolusi 4K 2160p@30fps dengan sensor penstabil video. Tehnologi sama terlebih dulu sudah diberi pada Galaxy Note, serta dapat dibuktikan tiap-tiap bidikan photo maupun rekaman video tampak prima dengan gambar lebih detil dan warna lebih tajam. Peluang besar, score antutu Galaxy Note 5 juga akan menaklukkan Samsung Galaxy S6 Edge yang sukses menembus angka 69 Ribu, serta jadi smartphone dengan score benchmark teratas ketika ini.

Camera Depan 5 MP

Sedangkan untuk camera depan, alami peningkatan resolusi jadi 5 Megapixel. Kekuatan camera Samsung Galaxy Note 5 mempunyai peningatan cuku mencolok, meskipun keduanya sama mengambil lensa 16 Megapixel. Lainnya karna tehnologi OIS yang dipunyainya, kehebatan camera Galaxy Note 5 juga makin menajubkan karena bukaan lensa F/1. 9 yang diletakkan pada camera bagian depan serta belakang, hingga sahabat dapat merekam video maupun berfoto selfie dengan hasil tetaplah jernih, meskipun pada keadaan cayaha low light.

Keunggulan dan Kekurangan

  • Design lebih premium dari seri sebelumya
    Mengambil monitor Quad HD berbentang 5. 7 inci
    Diperlengkapi Ram 4GB LPDDR serta processor Octa Core Exynos 7420
    Mensupport jaringan 4G LTE berkecepatan 450 mbps
    Disiapkan S-Pen serta pemindai sidik jari
    Camera mutakhir dengan tehnologi OIS serta bukaan lensa F/1. 9
  • Tak diperlengkapi memori ekternal
    Baterainya tak dapat kita copot
    Harga Samsung Galaxy Note 5 lebih mahal dari Note 4
    Untuk ketika ini cuma ada satu buah slot katu sim

Jaringan 4G LTE Cat6/ HSPA 42. 2/5. 76 Mbps

Smartphone Samsung Galaxy Note 5, smartphone ini mempunyai konektivitas internet beteknologi HSPA 42. 2/5. 76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps, serta LTE Cat9 450/50 Mbps. Ketiganya jaringan itu juga akan sesuai dengan negara pemasaran Galaxy Note 5. Sayangnya jaringan 4G LTE di Indonesia belum juga sangat maksimal serta rata, jadi bersiap saja kecewa tidak dapat memaksimalkan kekuatan LTE Galaxy Note 5. Sedangkan untuk konektivitas pendukungnya, telah ada tehnologi NFC yang digabungkan dengan Bluetooth teranyar versus V4. 2 serta konektivitas Wireless bertipe Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac.

Detail Produk

Harga
-32GB : $839.99 (Rp 10.9 Jutan)
-64GB : $914.99 (Rp 11.9 Jutan)
Dimensi
-153.2 x 76.1 x 7.6 mm / Berat 171 g
Berat
-171 g
Ukuran Layar
-Super AMOLED 5.7 inches, 1440 x 2560 pixels (~518 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 4
Memori
-32 GB/64 GB
Ram
-4 GB
Sistem Operasi
-Android Lollipop v5.1.1
Processor
-Exynos 7420, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57
GPU
-Mali-T760MP8
Kecepatan Internet
-HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps/ LTE Cat9 450/50 Mbps
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bluetooth v4.2, microUSB v2.0, USB Host, A-GPS, GLONASS, Beidou
Kamera Belakang
-16 MP, 5312 x 2988 pixels, optical image stabilization, autofocus, LED flash, Video 2160p, 1080p@30fps
Kamera Depan
-5 MP
Baterai Non-removable Li-Po 3000 mAh
Fitur Andalan
-Fingerprint sensor (PayPal certified), S Pen stylus

Written by 

Related posts