Search

Hasil Play Off Piala Dunia 2018 : Peru vs Selandia Baru 0-0

Alikanews.com – Wakil Oceania Selandia Baru dipaksa bertanding imbang 0-0 saat menjamu Peru di leg pertama sesi play-off Piala Dunia 2018 zone interkontinental, Hari sabtu (11/11) siang WIB.

Selandia Baru diwajibkan lewati sesi play-off selepas finish sebagai kampiun di zone Oceania, sementara lawannya Peru adalah tim posisi lima di klasemen akhir zone CONMEBOL.

Mengenai di laga yang dimainkan di Westpac Fase, Wellington, baik Selandia Baru serta Peru semakin banyak bertanding di bidang tengah. Di babak pertama saja, ke-2 tim tak dapat melepas bola ke arah gawang, malahan serangan yang dibuat juga tak hasilkan ancaman bermakna.

Masuk paruh ke-2, jalannya permainan dapat disebut monoton dengan ke-2 tim bertanding aman. Walau demikian, Selandia Anyar yang tampil dimuka pendukungnya sendiri berupaya untuk tampil lebih menghimpit, serta itu mereka usahakan dengan memasukkan striker Chris Wood yang sejak dari awal disimpan.

Wood mempunyai peluang untuk menjadikan negaranya memimpin tidak lama selepas dimasukkan, tetapi sepakan bebas yang ia ambillah di menit ke-75 belum juga mengarah gawang serta berbelok tentang pagar betis.

Demikian sebaliknya, Peru yang memercayakan Jefferson Farfan sebagai tumpuan malah tak dapat banyak berbuat karena supply bola ke depan nyaris tidak sering ia jumpai.

Sampai wasit Mark Geiger meniupkan peluit panjang, tidak ada gol yang terwujud di laga ini serta ke-2 tim di pastikan akan tampil habis-habisan saat Estadio Nacional de Lima memainkan leg ke-2, Hari kamis (16/11) pagi WIB yang akan datang.

Susunan Pemain

Selandia Baru : Marinovic ; Colvey, Boxall, Reid, Smith (Durante 68’), Wynne ; Lewis (Wood 74’), McGlinchey, Thoms ; Rojas (Tuiloma 78’), Barbarouses.

Peru : Gallese ; Corzo, Ramos, Rodriguez, Trauco ; Tapia, Yotun (Aquino 86′) ; Carrillo (Hurtado 78’), Cueva (Polo 91′), Flores ; Farfan.

Written by 

Related posts