Search

Cristiano Ronaldo Siap Tinggalkan Real Madrid

Alikanews.com – Berita jelek didapat oleh Real Madrid karna superstar mereka yaitu Cristiano Ronaldo diberitakan malas meneken kontrak anyar karna sudah mengambil keputusan untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu musim depan.

Ronaldo ketika ini adalah pencetak gol paling banyak dengan kata lain top score sepanjang masa Los Blancos. Ia cetak 414 gol dari 407 performa untuk El Real semenjak dibeli dari Manchester United pada tahun 2009 yang lalu.

Musim panas lalu, selesai membawa Madrid mencapai titel Liga Champions, keluar berita kalau Ronaldo menginginkan angkat kaki dari Bernebeu. Konon hasrat itu keluar karena problem pajak yang membelitnya.

Namun selanjutnya Ronaldo ingin bertahan di Madrid. Sempat juga ada berita kalau ia ingin memperoleh kontrak anyar, karna tidak menginginkan upahnya kalah dari pesaingnya di El barca, Lionel Messi.

Sekarang menurut laporan dari El Chiringuito de Jugones, Ronaldo telah beralih fikiran lagi. Ia menginginkan angkat kaki dari Bernabeu pada musim panas tahun depan.

Ronaldo juga tidak ingin meneken kontrak anyar. Ia juga disebut sudah memberitahu niatannya itu pada Presiden El Real, Florentino Perez.

Ronaldo sendiri ketika ini masih terikat kontrak sampai tahun 2021. Namun, ia menginginkan pergi karna tidak bahagia dengan kegagalan Los Blancos menghadirkan Kylian Mbappe dari AS Monaco pada musim panas lalu.

Tetapi sekian, belumlah ada info tentang club mana yang ingin ia bela selanjutnya.

Written by 

Related posts