Search

Derby Madrid, Real Madrid Tanpa Keylor Navas?

Alikanews.com – Real Madrid lagi-lagi memperoleh berita kurang bagus menjelang pertandingan derby Madrid melawan Atletico Madrid. Berita kurang bagus itu datang menyusul diragukannya Keylor Navas tampil karena masih alami cedera.

Navas alami cedera pada 17 Oktober yang lalu. Cedera ia peroleh selesai tampil bersama Timnas Kosta Rika di pertandingan internasional. Belum juga pulih benar, Navas telah tampil ketika Madrid bersua Tottenham di Liga Champions.

Akhirnya, Navas tidak hadir pada lima laga Madrid pamungkas. Malahan, dilansir dari Marca, penjaga gawang berumur 30 tahun juga diragukan dapat tampil ketika Madrid bersua Atletico, Hari minggu (19/11) awal hari yang akan datang.

Navas dipercaya masih belum juga pulih dari cedera hamstring yang dihadapi ketika Madrid bertanding di Stadion Wanda Metropolitano. Jadi, praktis sekarang manager Zinedine Zidane cuma mempunyai Kiko Casilla yang dapat dihandalkan dibawah mistar.

Sedangkan itu, Navas bukanlah hanya satu pesepakbola Madrid yang diragukan tampil di pertandingan derby. Dani Carvajal juga masih belum juga pulih dari sakit. Isco baru saja alami cedera ketika membela Spanyol. Gareth Bale juga masih diragukan tampil.

Written by 

Related posts