Search

Bali United Resmi Perpanjang Kontrak Irfan Bachdim

Alikanews.com – Keinginan tim-tim lain untuk dapat menggaet Irfan Bachdim pada kompetisi musim depan di pastikan pupus. Itu selepas, bomber keturunan Belanda itu sudah resmi perpanjang kontrak periode panjang dengan Bali United.

Irfan, yang dihadirkan pada pertandingan Liga 1 2017, di pastikan bertahan di Bali United sampai 2020. Pesepakbola langganan timnas Indonesia itu memanglah jadi incaran tim-tim Indonesia selepas tampil bagus sepanjang musim ini.

” Semua paham Irfan Bachdim bertanding begitu baik di pertandingan lalu. Ia juga mempunyai prinsip yang kuat untuk tetaplah bertahan di Bali United serta berjuang bersama di tahun depan, ” papar Yabes Tanuri, CEO dari Bali United.

Pesepakbola yang sempat berkarier di Jepang bersama Ventforet Kofu serta Consadole Sapporo itu memanglah telah lebih dahulu menyatakan komitmennya bersama Serdadu Tridatu sebelum resmi menandatangani kontrak.

Musim ini Bali United dibantu Irfan berkompetisi dalam perburuan titel kampiun serta pada akhirnya kalah dari Bhayangkara FC. Walau ke-2 tim sharing point sama (68), Bali United kalah karna ketentuan head-to-head.

Bersama Bali United, Irfan mengoleksi 30 performa serta cetak sembilan gol. Irfan berpeluang tampil di kompetisi Asia bersama Bali United untuk musim depan, karna status runner-up Liga 1.

Written by 

Related posts