Search

Harga Huawei Honor 7 dan Spesifikasi, kamera Belakang 20 MP

Alikanews.com – Huawei kini kembali melaunching smartphone paling barunya bernama Honor 7. Smartphone ini juga akan melanjutkan keberhasilan Huawei Honor 6 yang dilaunching satu tahun lalu sebagai smartphone paling baik dikelas menengah. Berlainan dengan pendahulunya, kesempatan ini Huawei tawarkan sensor sidik jari serta body full metal sebagai daya tarik paling utama Honor 7. Lainnya itu, dapur picunya juga diperlengkapi processor serta chipset paling baik yang mereka kembangkan sendiri yaitu HiSilicon Kirin 935.

Mereka sukses meningkatkan satu chipset yang dapat menandingi peforma chipset buatan Samsung, Mediatek, maupun Qualcomm. Sebab tehnologi mutakhir vendor asal Tiongkok itu, memanglah telah tidak diragukan sekali lagi. Penampilannya Huawei Honor 7 menjanjikan satu peforma serta kecepatan pemrosesan yang tidak usah diragukan sekali lagi.

Desaign Premium

Smarphone Huawei Honor 7 yang dapat dibuktikan pas ramah dikantong, tetaplah membuatnya mempunyai design premium dengan body berlapis Full metal yang di buat tipis dengan ketebalan 8. 5 mm serta bobot sebesar 157 gr. Huawei sediakan 3 pilihan warna yakni hitam, putih, serta warna emas, yang semua tampak demikian elegan. Sedangkan di bagian belakang smartphone ini, telah disiapkan sensor sidik jari (Fingerprint sensor) yang diklaim dapat merespon sentuhan amat cepat, tidak hingga 1 detik.

Monitor Seluas 5. 2 inci

Smartphone Honor 7 pada penampilan luarnya mengambil monitor IPS yang memiliki resolusi Full HD 1080pixel dengan kepadatan -424 ppi. Monitor itu mempunyai diagonal semakin besar dibanding Honor 6, yaitu memiliki ukuran 5. 2 inci, hingga sahabat dapat rasakan sensasi bertanding game serta melihat file tambah baik dengan paparan gambar lebih jernih serta tajam. Kehadiran sensor sidik jari jadi nilai plus Huawei Honor 7 untuk berkompetisi melawan smartphone sekelasnya, yang rata-rata tidak mempunyai feature sama.

Ram Memiliki 3GB

Smartphone Huawei Honor 7 ini, pada bidang dapur picunya telah diberi Ram sebesar 3GB serta pemrosesan grafis Mali-T628 yang memungkinan semuanya content multimedia dengna tingkat grafis tinggi juga akan jalan dengan mulus pada smartphone ini. Sedangkan pada bidang memori, telah ada memori internal 16 GB atau 64 GB sesuai sama smartphone yang sahabat beli. Lainnya itu, Huawei juga sediakan support memori ekternal menjangkau 128 GB, cuma saja penempatannya di buat satu tempat dengan slot kartu sim ke-2.

Smartphone Huawei Honor 7 tetaplah lah begitu murah jika kita lihat beberapa tehnologi mutakhir yang terpendam didalamnya. Seperti tehnologi Chipset HiSilicon Kirin 935 yang digabungkan dengan processor 8 Inti berkecepatan Quad-core 2. 2 GHz Cortex-A53 serta quad-core 1. 5 GHz Cortex-A53.

Feature Dual Sim

Huawei juga tawarkan system operasi Android Lollipop teranyar, yang di desain ulang dengan penampilan antar muka Emotion UI 3. 1. Nyaris semuanya vendor smartphone asal China, menjadikan antar muka spesial untuk tingkatkan pengalaman pemakainya, sebagaimana Lenovo yang mempunyai Lenovo Vibe UI, serta Xiaomi yang di kenal berhasil menjadikan penampilan antar muka MIUI. Sahabat mesti pilih pada menggunakan feature Dual Sim atau menggunakan memori ekternal.

Tehnologi 4G LTE 300 mbps

Pada bidang konektivitasnya smartphone Huawei Honor 7 ini diperlengkapi tehnologi 4G LTE yang melaju amat cepat dengan support LTE kelompok 6 berkecepatan 300 mbps, serta unggah menjangkau 50 mbps. Lainnya itu, Huawei juga sediakan feature NFC bersama Wifi Dual Chanel yang makin menaikkan nilai premium smartphone ini. Tidak sering ada smartphone semurah harga Huawei Honor 7 yang diberi LTE Cat 6, karna rata-rata masih memakai jaringan LTE Cat 4.

Camera Belakang 20 MP

Smartphone Huawei Honor yang di bandrol di bawah 5 Juta Rupiah, pas mengagetkan smartphone ini diberi camera memiliki resolusi 20 Megapixel. Tak cuma memercayakan resolusi supeer besar, cameranya juga diberi teknologgi phase detection autofocus, bersama dual-LED (dual tone) flash yang mengoptimalkan tiap-tiap bidikan photo serta rekaman video yang sahabat ambillah. Peluang camera itu dapat dipakai merekam video memiliki resolusi UltraHD 4k serta video slot motion dengan tingkat fps begitu tinggi.

Camera Depan 8 MP

Smartphone Huawei Honor 7 ini, pada bagian sisi depannya siap memanjakan sahabat berfoto selfie, sebabnya telah ada lensa 8 Megapixel yang dimaksimalkan algoritma mutakhir untuk tingkatkan ketajaman serta kecerahan photo selfie. Kekuatan camera di atas rata-rata jadi bekal paling utama Honor 7 untuk tetaplah ada di atas angin, melawan smartphone yang di bandrol tambah lebih mahal darinya. Sebagaimana yang kami berikan di atas, processor itu dapat menyaingi penampilannya processor yang dipunyai Samsung Exynos maupun Qualcomm Snapdragon 810 yang digunakan smartphone premium dengan banderol tambah lebih mahal.

Keunggulan dan Kekurangan Huawei Honor 7

  • Harga Huawei Honor 7 di bandrol pas murah
    Diperlengkapi processor mutakhir HiSilicon Kirin 935 dengan Ram 3GB
    Camera intinya mempunyai lensa 20 Megapixel, serta camera depan 8 Megapixel
    Diberi tehnologi LTE Cat 6 dengan feature Dual Sim
    Kemampuan baterai besar
    Ada sensor sidik jari
  • Monitornya belum juga memiliki resolusi Quad HD
    Belum juga di dukung pengisian batearai cepat serta wireless charging
    Monitornya belum juga dilindungi Gorilla Glass
    Peletakan kartu sim ke-2 berbarengan dengan memori ekternal
    Belum juga di ketahui apakah hp ini dilaunching di Indonesia

Baterai Berdaya 3100 mah

Pada bagian belakangnya, smartphone Huawei juga memberi baterai Li-Po dengan daya tampung menjangkau 3100 mah. Kemampuannya benar-benar sangat besar, tetapi sayangnya belum juga diberi tehnologi pengisian baterai cepat, jadi sahabat perlu saat lebih lama ketika mengisi baterai itu. Tetapi untuk ketahanan baterainya pasti juga akan bertahan pas lama, serta dapat penuhi keperluan komunikasi serta multimedia sepanjang hari penuh. Lainnya konektivitas di atas, ada juga Bluetooth V4. 0, serta GPS berteknologi mutakhir yang memercayakan satelit A-GPS, Glonass, serta Beidu.

Detail Produk

Harga
-Single Sim : 16GB :$320 (Rp 4.2 juta rupiah)
-Dual Sim :16GB :$355 (Rp 4.7 juta rupiah)
Dual Sim :64GB :$400 (Rp 5.2 juta rupiah)
Kartu Sim
-Single Sim / Dual SIM
Dimensi / Berat
-143.2 x 71.9 x 8.5 mm /157 g
Tipe Layar
-IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
-5.2 inches, 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
Memori
-Internal 16/64 GB, Eksternal microSD, up to 128 GB
Kapasitas Ram
-3 GB RAM
Chipset / Processor
-HiSilicon Kirin 935, Quad-core 2.2 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU
-Mali-T628
Sistem Operasi
-Emotion UI 3.1 / Android OS, v5.1 (Lollipop)
Internet
-HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, NFC, microUSB v2.0
GPS
-A-GPS, GLONASS/ Beidou
Kamera Belakang
-20 MP, 4992 х 3744 pixels, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera Depan
-8 MP
Baterai
-Non-removable Li-Po 3100 mAh
Fitur
-Fingerprint sensor

Written by 

Related posts