Search

Madrid Diminta Siapkan 60 juta pounds Jika Inginkan Aguero

Alikanews.com – Hasrat Real Madrid untuk menghadirkan Sergio Aguero memperoleh angin fresh beberapa waktu terakhir. Kubu Manchester City siap melepas sang bomber seandainya Los Blancos berani menebusnya seharga 60 juta pounds.

Akhir-akhir ini Real Madrid tengah diberitakan mencari striker anyar. Hal semacam ini karena striker paling utama mereka, Karim Benzema tengah kesusahan cetak gol hingga mereka perlu pengganti yang sebanding secepat-cepatnya.

Sebagai tim raksasa Eropa, El Real dikaitkan dengan beberapa nama bomber top dunia. Salah satunya ialah striker Manchester City, Sergio Aguero yang beritanya jadi dambaan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Menurut laporan yang di turunkan Daily Star, kubu Manchester City menyikapi positif ketertarikan Real Madrid itu. Mereka siap melepas top scorer selama hidup mereka itu ke Spanyol tahun depan.

Tetapi kubu Manchester City meminta bayaran yang cukup mahal untuk Aguero. Mereka meminta tak kurang dari 60 juta pounds dari bomber 29 tahun itu.

Angka itu beritanya tak jadi problem untuk kubu El Real. Karenanya kubu Los Blancos diberitakan tengah membuat proposal untuk menghadirkan bomber Timnas Argentina itu ke Santiago Bernabeu.

Written by 

Related posts