Search

Hadapi Leganes, Barcelona Tanpa Gerard Pique

Alikanews.com – Gerard Pique di pastikan tak akan membela El barca ketika timnya bertamu ke kandang Leganes awal hari kelak.

Nama Gerard Pique sendiri memanglah jadi pesepakbola kunci di jantung pertahanan El barca sepanjang beberapa tahun pamungkas. Ia senantiasa reguler jadi starter saat timnya berlaga.

Tetapi pada laga akhir minggu ini Pique mesti tidak hadir membela El barca. Hal semacam ini di konfirmasi langsung oleh pihak club yang menyebutkan defenfer 30 tahun ini juga akan tidak hadir ketika El barca bertamu ke kandang Leganes awal hari kelak.

Tak di ketahui dengan pasti alasan Pique tidak hadir pada pertandingan ini. Info club cuma mengatakan kalau sang defender miliki problem pribadi hingga tak dapat tampil pada pertandingan ini.

Absennya Pique ini jadi PR sendiri untuk Ernesto Valverde. Hal semacam ini karena ia tak mempunyai banyak stock defender tengah yang dapat ia mainkan pada pertandingan ini.

Peluang besar Valverde juga akan menduetkan Samuel Umtiti dengan Thomas Vermaelen di jantung pertahanan El barca. Tetapi ada peluang ia juga akan memainkan defender Barcelona B pada pertandingan ini.

Written by 

Related posts