Search

Hasil Pertandingan Serie A : Inter Milan vs Atalanta 2-0

Alikanews.com – Inter Milan melindungi trend positif dengan kemenangan 2-0 atas Atalanta, Hari senin (20/11) awal hari WIB. Mauro Icardi kembali jadi sorotan karena sepasang gol sundulannya.

Nerazzurri sesungguhnya kesusahan membongkar lini belakang Atalanta yang rapat. Mujur, Icardi keluar sebagai penyelamat tim. Tiga point ini juga berhasil membawa Inter ke tempat ke-2 klasemen sementara Serie A.

Menit-menit awal laga, La Dea sejatinya tampil lebih meneror. Papu Gomez serta Hans Hateboer bertukaran meneror Inter. Mengenai Milan Skriniar lakukan blokir pada ancaman pertama, lalu Samir Handanovic menepis yang ke-2.

Icardi juga memperoleh dua peluang emas di kotak penalti. Ia terima umpan tumit Borja Valero, namun tendangannya dapat ditepis oleh Etrit Berisha. Lalu, ia tidak berhasil menyambar umpan silang Antonio Candreva menjelang jeda.

Selepas jeda turun minum, Inter tingkatkan tempo permainannya. Icardi mulai menonjol dalam permainan serta pada akhirnya berhasil membayar kekeliruannya di paruh pertama.

Bomber Argentina itu sukses lolos dari kawalan Bryan Cristante, lalu menyongsong tendangan bebas Candreva dengan sundulan. Berisha tidak berkutik bersamaan bola mengoyak gawangnya.

Rafael Toloi dapat menghindar Icardi cetak gol cepat tidak lama lalu. Sang defender tengah memotong jalur umpan Valero untuk Icardi, lalu menginisiasi serangan balik. Sayang, Papu Gomez tidak berhasil mengoptimalkan kans.

Tetaplah saja, Icardi susah dibendung malam hari ini. Ia sukses melipat-gandakan kelebihan timnya selepas menanduk umpan silang Danilo D’Ambrosio. Gol itu akhiri perlawanan Atalanta, bersamaan Nerazzurri dapat menghindar ancaman serius datang ke gawang Handanovic.

Inter sekarang mengantongi 33 point dari 13 laga, ketinggalan dua point dari Napoli yang belum juga terkalahkan serta mengantongi 35 point.

Written by 

Related posts