Search

West Bromwich Albion Resmi Pecat Tony Pulis

Alikanews.com – Satu ketentuan besar pada akhirnya di ambil manajemen West Bromwich Albion atas penampilan superburuknya musim ini. Lewat situs resminya, mereka menginformasikan Tony Pulis, dari jabatan manajer tim.

Pemecatan juru taktik yang di kenal dengan sepakbola pragmatisnya itu sejatinya tidak mengagetkan. Musim ini West Brom tersungkur di zone degradasi, persisnya posisi 17 klasemen sementara Liga Primer Inggris karna baru mengoleksi sepuluh point dari 12 pertandingan.

Semuanya mencapai puncak akhir minggu lalu, ketika West Brom tidak berdaya di markasnya, The Hawthorns, dengan dibantai telak empat gol tanpa ada balas oleh tamunya, Chelsea.

“Ini bukanlah ketentuan yang gampang, namun mesti di ambil untuk kebutuhan club. Kami memetik hasil serta ada di tempat yang bagus dengan usaha musim lalu, namun musim ini, kami begitu tidak sesuai harapan, ” ujar ketua club, John Williams, di situs resmi club.

“Kami ingin memberi penghargaan atas andil Tony serta usaha keras sepanjang masa transisi untuk club yang meliputi perubahan kepemilikan. Kami mengharapkan ia mencapai masa depan yang lebih baik, ” pungkasnya.

Pulis juga jadi manajer ke-5 EPL yang dipecat pada musim ini. Terlebih dulu Frank de Boer (Crystal Palace), Craig Shakespeare (Leicester City), Ronald Koeman (Everton) serta Slaven Bilic (West Ham United), menjumpai ” ajalnya ” lebih dulu.

Written by 

Related posts