Search

Hasil Pertandingan Serie A : Sampdoria vs Lazio 1-2

Alikanews.com – Lazio mencetak kemenangan 2-1 atas tuan-rumah Sampdoria selepas lakukan comeback gemilang ketika ke-2 tim berjumpa dalam kelanjutan Serie A Italia di Luigi Ferraris, Hari senin (4/12) awal hari WIB.

Sampdoria lakukan gagasan serangan semenjak menit-menit awal babak pertama. Edgar Barreto pernah meneror gawang Lazio pada menit ke-9 lewat sepakan kaki kirinya dari tengah kotak penalti, tetapi cuma menyamping. Empat menit berselang giliran Lucas Torreira yang memperoleh kans, tetapi sepakan dengan kaki kanannya dari luar kotak penalti cuma menyamping.

Lazio juga memperoleh kans pada menit ke-15 lewat usaha Marco Parolo dengan sundulan kepala dari bagian kanan kotak penalti, tetapi melebar ke bagian gawang. Dua menit kemudian, giliran usaha Ciro Immobile dengan tendangan dari dalam kotak penalti, juga belum berbuah hasil.

Ke-2 tim silih berganti memperlancar serangan selama babak pertama, tetapi tak ada gol yang terwujud.

Sampdoria pada akhirnya unggul lebih dulu di babak ke-2, persisnya pada menit ke-56 lewat tindakan Duván Zapata lewat sepakan dengan kaki kanan dari tengah kotak penalti selepas memakai umpan passing dengan sundulan kepala dari Fabio Quagliarella.

Ketinggalan, Lazio pada akhirnya lakukan comeback serta gol yang dinanti-nantikan datang pada menit ke-80. Sergej Milinkovic-Savic menyamai kedudukan untuk timnya selepas sepakan kaki kanannya menjebol gawnag Sampdoria.

Lazio makin percaya diri serta mereka berupaya keras menguber tiga point. Felipe Caicedo meyakinkan kemenangan untuk tim tamu pada menit ke-90 lewat sepakan dengan kaki kiri dari tengah kotak penalti.

Dengan kemenangan ini, Lazio naik ke posisi ke-5 dengan pencapaian 32 point, ketinggalan tujuh angka dengan sang pemuncak, Inter Milan, tetapi mereka masih menaruh satu laga belum juga dimainkan. Sedangkan itu, Sampdoria pas di bawahnya dengan jarak enam angka.

 

Written by 

Related posts