Search

Hasil Pertandingan Eredivisie : PSV Eindhoven vs Sparta Rotterdam 1-0

Alikanews.com – Bertanding di Philips Stadium tak menjadikan Sparta gentar. Semenjak dimulainya pertandingan mereka memberi perlawanan serius pada tim tuan-rumah, walaupun Sparta lebih kerap tertekan. Sekian kali serangan PSV masih bisa digagalkan pertahanan tim asal Rotterdam itu. Sampai akhir babak pertama, score kaca mata masih memberi warna papan score.

Pada babak ke-2, Rood-witten kembali ambil gagasan menyerang untuk memperoleh gol. Akhirnya, pada menit ke-52 Luuk de Jong dapat cetak gol selesai terima umpan Joshua Brenet. Tak senang dengan satu gol, PSV kembali menggempur pertahanan Sparta. Sayang sampai akhir pertandingan, score itu tak beralih.

Hasil ini adalah kemenangan ke-10 dengan berturut-turut untuk PSV. Terakhir kali mereka menelan kekalahan saat mesti menyerah 2-0 dari tuan-rumah Heerenveen pada awal bulan September (10/9). Hal semacam ini menjadikan mental anak-anak didikan Phillip Cocu naik menjelang pertandingan tandang bertopik De Topper pada minggu depan hadapi Ajax Amsterdam. PSV ketika ini masih memimpin Eredivisie dengan 39 point. Sedangkan itu Sparta ada di posisi ke-16 dengan 11 point.

Written by 

Related posts