Search

10 Buah Rendah Gula Untuk Diet

AlikaNews.Com – Meski buah-buahan jadi makanan menyehatkan karna kandungan gula alaminya, sayangnya buah dengan rasa manis juga belum juga pasti aman untuk beberapa pasien obesitas atau diabetes terutama. Jika mempunyai problem obesitas atau resiko tinggi juga akan diabetes, jadi buah-buah rendah gula dibawah berikut yang tambah baik dikonsumsi untuk diet.

1. Nanas
Buah yang memiliki kandungan vitamin C tinggi ini berkadar kalsium pas besar dimana sangat baik untuk kesehatan beberapa orang yang mempunyai resiko penyakit diabetes ataupun yang obesitas. Nanas dapat dibuktikan rendah gula seandainya mengkonsumsinya dengan pas serta tidak terlalu berlebih. Buah ini juga rendah lemak dan cholesterol hingga aman jika dikonsumsi /harinya 15 gr.

2. Belimbing
Buah belimbing yang umumnya tawarkan rasa asam ini terdapat gula pas rendah, yaitu 4 gr gula per 100 gramnya. Dengan kandungan gula itu pastinya buah ini jadi satu diantara yang aman dikonsumsi dengan maksud untuk berdiet sehat. Malahan untuk beberapa pasien darah tinggi dapat juga menormalkan kembali desakan darah dengan mengkonsumsi buah ini.

3. Melon
Buah melon di kenal sebagai buah dengan kandungan air tinggi yang jadi buah aman untuk beberapa pasien desakan darah tinggi. Per buahnya ada kandungan 11 gr gula hingga tidak demikian tinggi. Lainnya itu, kandungan vitamin K dan kaliumnya juga besar hingga baik untuk tulang, pencernaan, metabolisme dan otot.

4. Cranberry
Asal tak dikonsumsi lewat cara dijus, cranberry pada intinya termasuk juga buah yang rendah kandungan gulanya, yaitu cuma 4, 3 gr saja per 100 gr cranberry. Jika tertarik untuk konsumsi type buah berikan ini lewat cara dijus, jadi janganlah berikan gula sekali lagi supaya hindari lonjakan kandungan gula darah.

5. Apel
Per buahnya ada kandungan gula sejumlah 10 gr pada buah apel hingga tidak salah jika buah ini termasuk rendah gula hingga pasien obesitas dan kencing manis dapat mengkonsumsinya. Kaya anti-oksidan dan jadi makanan yang memiliki kandungan serat tinggi, buah apel merah ataupun hijau bisa melindungi juga tingkatkan kesehatan kita, terlebih bila dikonsumsi bersama kulitnya.

6. Raspberry
Buah berry yang lain yang rendah kandungan gulanya yaitu raspberry. Buah berwarna merah yang nyaris serupa dengan strobery sekilas ini mempunyai kandungan gula sebesar 4, 4 gr saja per 100 gr raspberry. Jikalau menginginkan menjadikan juice raspberry, jauhi menambahkan pemanis apa pun, termasuk juga gula.

7. Lemon
Jadi satu diantara makanan yang memiliki kandungan vitamin C tinggi, buah lemon cuma memiliki kandungan 2 gr gula saja per buahnya hingga termasuk begitu rendah bukan? Buah ini dapat di nikmati bersama teh hangat jika tidak menginginkan menelannya langsung karna rasa asamnya. Atau sebagai alternatif, kita dapat juga membuatnya infused water.

8. Buah Zaitun
Buah zaitun termasuk juga buah yang gulanya berkadar rendah serta malahan di ketahui mempunyai 0 gr gula, tetapi pastinya hal semacam ini didapati cuma pada buah zaitun alami yang belum juga dibuat sekalipun. Jika menginginkan mengkonsumsinya, jauhi mengkonsumsi acar zaitun meski memanglah makanan ini semakin lebih besar kandungan sodiumnya.

9. Alpukat
Buah alpukat tidaklah buah yang tawarkan rasa manis tinggi hingga berikut sebagai argumen kenapa alpukat lebih nikmat jika digabung dengan susu kental manis atau gula pasir. Tetapi untuk pasien diabetes, alpukat bisa dikonsumsi dengan langsung tanpa ada penambahan pemanis apa pun. Memakannya dengan salad yaitu inspirasi yang gemilang.

10. Blackberry
Cuma ada 4-5 gr gula didalam 100 gr buah blackberry ini. Tidak cuma pasien diabetes, malahan beberapa orang dengan problem obesitas bisa pula konsumsi buah ini untuk memperoleh vitamin K, mineral mangan, juga juga faedah untuk melindungi berat tubuh badan dan kandungan gula darah supaya tetaplah normal serta stabil.

Written by 

Related posts