Search

Hasil Drawing Babak 32 Besar Liga Europa 2017/2018

Alikanews.com – Hasil drawing sesi 32 besar Liga Europa sudah resmi dilangsungkan di Nyon, Swiss, Hari senin (11/12) malam WIB. Akhirnya cukup mengambil alih perhatian, degan kehadiran dua benturan antara wakil Bundesliga Jerman dengan Serie A Italia.

Pertama yaitu Borussia Dortmund yang dipertemukan dengan Kuda Hitam Serie A musim lalu serta Liga Europa musim ini, Atalanta. Walau kalah pamor, La Dea tidak bisa disepelekan karna sukes memenangkan Group E dengan mengangkangi tim sekelas Olympique Lyon serta singkirkan Everton.

Setelah itu ada calon kuat Scudetto Serie A musim ini, Napoli, yang diundi hadapi kekuatan baru Bundesliga, RB Leipzig. Wakil Jerman yang baru semusim promosi itu, berhasil jadi runner-up Bundesliga musim lalu serta musim ini di klasemen sementara.

Perhatian lalu tertuju pada juara Liga Champions tujuh kali, AC Milan, yang diatas kertas hadapi tantangan enteng dalam bentuk FC Ludogorets, wakil dari Bulgaria. Juga akan jadi hal yang bikin malu jika tim didikan Gennaro Gattuso itu hingga tidak berhasil maju ke 16 besar.

Sedangkan keuntungan yang lebih kurang sama dihadapi wakil elite Liga Primer Inggris, Arsenal. Tim didikan Arsene Wenger itu dipertemukan dengan club tidak popular asal Swedia, Ostersunds FK. Yaitu tragedi misal The Gunners hingga terdepak di tangan Ostersunds.

Sorotan pamungkas ada pada Atletico Madrid, yang dengan mengagetkan terdepak di sesi fase group Liga Champions lalu. Antoine Griezmann cs akan meladeni perlawanan yang cukup susah dengan hadapi raksasa Denmark, FC Kobenhavn, pada sesi 32 besar ini.

Leg pertama babak 32 besar juga akan dimainkan pada 23 Februari 2018 serta leg ke-2 pada 8 Maret 2018. Club yang tak masuk dalam pot favorit akan menghelat partai markas lebih dulu. B

Written by 

Related posts