Search

Hasil Pertandingan Serie A : Genoa vs Atalanta 1-2

Alikanews.com – Atalanta berhasil meneruskan trend positif mereka dengan menuai kemenangan tipis 2-1 ketika bertamu ke kandang Genoa, Stadio Luigi Ferraris, dalam duel Serie A Italia minggu ke-16, Hari rabu (13/12) awal hari WIB.

Tuan-rumah sesungguhnya memulai pertandingan dengan baik, dapat dibuktikan dapat buka kelebihan ketika pertandingan baru jalan empat menit. Gelandang yang dipinjam dari AC Milan, Andrea Bertolacci buka score selepas memanfaatkan umpan Adel Taarabt.

Cuma saja momentum positif tidak dapat dipertahankan Genoa serta mesti kecolongan beberapa saat menjelang turun minum oleh gol Josip Ilicic. Sang gelandang asal Slovenia mencatatkan namanya di papan score karena umpan Andrea Petagna.

Ilicic juga sebagai inspirator kebangkitan Atalanta yang selalu menguasai menyerang di babak ke-2 dengan assistnya berhasil dimaksimalkan Andrea Masiello untuk membalikkan score pad amenit ke-52.

Penambahan tiga point ini menjadikan Atalanta naik ke tempat ke-9 klasemen sementara dengan koleksi 23 angka, menggusur tempat Fiorentina yang berselisih satu point. Sedangkan Genoa masih tertahan di posisi ke-16, dua tangga diatas zone degradasi.

Written by 

Related posts