Search

Torres Belum Ingin Tinggalkan Atletico Madrid

Alikanews.com – Fernando Torres dengan tegas menyanggah berita yang berujar ia akan meninggalkan Atletico Madrid diawal bulan depan.

Pesepakbola 33 tahun baru sekali turun sebagai starter di La Liga musim ini serta kerap diberitakan juga akan geser ke club beda di bursa Januari yang akan datang.

Kontrak Torres di Metropolitano juga akan habis pada musim panas yang akan datang, tetapi eks bomber Liverpool serta Chelsea berkeras ia masih miliki banyak argumen untuk bertahan di ibu kota Spanyol.

” Saya mengharapkan ini bukanlah musim terakhir saya di club, saya menginginkan lebih, ” bisik Torres di AS. ” Saya terikat kontrak disini serta tujuan saya yaitu selalu bertanding disini, serta motivasi paling besar saya yaitu saya mungkin saja juga akan memainkan laga pamungkas untuk club – tetapi saya takkan melempar handuk demikian saja. ”

” Saya disini bukanlah untuk main-main serta saya mesti berusaha keras untuk semuanya serta walau saya telah cetak gol, itu tak pas untuk menggaransi menit bermain. ”

” Saya berada di club karna performa saya diatas lapangan serta usaha keras yang saya kerjakan. Saya menginginkan selalu berada di level ini untuk meyakinkan saya dapat selalu memperoleh peluang main. “

Written by 

Related posts