Search

PSG Siap Keluarkan 100 Juta Euro Untuk Datangkan Jan Oblak

Alikanews.com – Club kaya raya Prancis, PSG, disebut siap untuk menggelontorkan dana besar untuk memperoleh jasa Jan Oblak. Dana sejumlah 100 juta euro siap diberi pada Atletico Madrid untuk menebus Oblak.

PSG memanglah suka beli pesepakbola dengan harga mahal dalam beberapa musim terakhir. Scuad PSG juga sekarang dipenuhi oleh jejeran pesepakbola bernilai mahal di tiap-tiap lini. Mungkin saja perkecualian pada tempat penjaga gawang.

Nama Kevin Trapp serta Alphonse Areola pasti masih belum juga masuk dalam deretan penjaga gawang elit Eropa. Ke-2 pesepakbola inipun masih sering tampil tak stabil serta jadi titik lemah PSG.

Karenanya, dilansir dari Diario AS, PSG juga siap keluarkan dana besar untuk dapat beli Oblak. Kiper asal Slovenia ini juga akan dihargai sejumlah 100 juta euro, sesuai sama klausul pelepasan dalam kontraknya.

Tak cuma dibeli dengan harga mahal, PSG juga telah mempersiapkan tawaran upah mahal pada kiper berumur 24 tahun itu.

Malahan, untuk memuluskan langkah ini, PSG juga siap memberikan Javier Pastore serta Kevin Trapp dalam perjanjian transfer ke Atletico. Sudah pasti ini tawaran yang pas mengundang selera untuk kubu Atletico Madrid.

Namun, beritanya selama ini Atletico masih bergeming. Mereka masih belum juga miliki gagasan untuk melepas Oblak ke PSG. Beritanya, Los Rojiblancos cuma rela melepas Oblak bila memperoleh Thibaut Courtois sebagai gantinya.

Written by 

Related posts