Search

Hasil Pertandingan Bundesliga : Bayern Munchen vs FC Koln 1-0

Alikanews.com – Bertanding dimuka fans sendiri menjadikan Bayern Munich tampil menyerang semenjak awal pertandingan. Sebagaimana biasanya, Bayern menggantikan kontrol permainan. Pada menit ke-12, Thomas Muller memperoleh kans emas, sayang tendangannya masih dapat dimentahkan penjaga gawang FC Koln, Timo Horn.

Die Bayern selalu memperlancar serangan bertubi-tubi untuk cetak angka pertama pada laga itu, sayangnya beberapa kesempatan yang didapat oleh Arturo Vidal serta Robert Lewandowski masih belum juga dapat membobol gawang Koln. Babak pertama selesai dengan score kaca mata.

Masuk babak ke-2, Die Roten kembali menekan tamunya. Tiga menit babak ke-2 jalan, David Alaba memperoleh kans emas selepas lolos dari perangkap off-side, sayangnya tendangan jarak dekatnya masih melebar.

Selalu menggempur pertahanan Koln, FC Hollywood pada akhirnya dapat membuat gol pada ketika satu jam laga jalan. Lewandowski dapat mengkonversikan umpan Muller jadi gol. Gol itu jadi yang ke-15 di Bundesliga untuk bomber asal Polandia itu.

Walaupun telah unggul, tim didikan Jupp Heynckes selalu memperlancar serangan ke pertahanan Koln. Bayern nyaris melipat-gandakan kelebihan misal sundulan Kingsley Coman tak mengenai tiang gawang, enam menit selepas gol dari Lewandowski.

Score 1-0 tak beralih sampai akhir pertandingan. Kemenangan ini menjadikan Bayern makin nyaman di puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan menyatukan 38 point. Sedangkan itu, Koln semakin tenggelam di basic klasemen selepas cuma dapat menyatukan 3 point dari 16 pertandingan.

 

Written by 

Related posts