Search

Harga Yamaha X-Max 300 dan Spesifikasi Terbaru

Alikanews.com – Lagi-lagi yamaha merilis produk terbarunya di hadapan publik dengan jaminan kualitas tinggi. Kali ini yamaha kembali membuat gebrakan dengan memproduksi sebuah motor matic cc besar. Jika dilihat-lihat, Yamaha X-MAX 300 yang merupakan matic terbaru dari yamaha ini adalah versi lanjutan dari Yamaha NMAX yang telah lebih dulu melenggang bebas di pasaran. Dengan tampilan, baik itu bentuk rangka maupun desain dasar mirip dengan Yamaha NMAX, hanya saja untuk detail serta teknologi mengadopsi seri Big Bike yaitu Yamaha T-MAX.

Tak tanggung-tanggung, untuk bisa memberikan sensasi berkendara lebih seru pada para pemakainya, yamaha bekalkan mesin berkapasitas 300cc pada motor matic miliknya ini. Dengan bekal demikian, sudah tentu yang terbaru ini mampu memberikan kecepatan sesuai dengan apa yang di inginkan oleh kebanyakan orang. Anda tentunya bisa langsung memperkirakan soal performanya, karena jika kita melihat seri NMAX saja sudah powerfull sekali, apalagi yang ini, di pastikan lebih kencang dan lebih nyaman saat di kendarai.

Lalu untuk lebih mengoptimalkan performa yang ada, pihak Yamaha sendiri melengkapinya dengan teknologi fuel injeksi, dimana berkat teknologi tersebut, bukan hanya dapat menekan pemakaian bahan bakar lebih efesien, akan tetapi membuatnya lebih bertenaga, karena pada prinsip kerja bagian ini adalah menyempurnakan pembakaran di dalam ruang pacu, sehingga power yang ada akan terasa lebih keluar dan mantap pastinya. Sementara itu mengenai performanya, bisa di katakan bongsor karena menyesuaikan kapasitas mesin yang dibawanya.

Akan tetapi bukan berarti bisa mengurangi kenyamanan yang ada. Malah sebaliknya, pengguna akan merasa jauh lebih nyaman saat berkendara. Ditambah lagi dukungan tempat duduk atau jok yang di buat bermaterial pilihan, selain tidak licin pada kulitnya, busa yang dipakai tebilang tebal, sehingga sangat enak untuk diajak perjalanan jauh. Lalu untuk bagian lain yang terdapat pada motor matic terbaru ini, selengkapnya dapat Anda simak dalam penjelasan Spesifikasi dan Harga Yamaha X-MAX 300 berikut ini.

Spesifikasi Yamaha X-MAX 300

Mesin

♦Tipe Mesin : Silinder tunggal, berpendingin cairan, 4-stroke, SOHC, 4-katup
♦Kapasitas Mesin : 292cc
♦Diameter x Langkah : 70,0 mm x 75,9 mm
♦Perbandingan Kompresi : 10,9 : 1
♦Daya : 20,6 kW/7.250 rpm
♦Torsi : 29,0 Nm/5.750 rpm
♦Strarter : elektrik
♦Sistem Pelumasan : Basah
♦Sistem Pembakaran : fuel Injection
♦Tipe Kopling : Automatis, sentrifugal, type kering
♦Pengoperasikan Gigi : Otomatis

Dimensi

♦PxLxT : 2.185 mm X 775 mm X 1.415 mm
♦Berat : 179 kg
♦Jarak Sumbu Roda : 1. 540 mm
♦Jarak terendah ke tanah : 135 mm
♦Kapasitas tangki : 13 liter

Rangka

♦Suspensi Depan : Teleskopik
♦Suspensi Belakang : Lengan ayun dengan shockbreaker dual
♦Rem Depan : Hidrolik disk tunggal, 267 mm
♦Rem Belakang : Hidrolik disk tunggal, 245 mm (ABS)
♦Ban Depan : 120/70-15
♦Ban Belakang : 140/70-14

Kelistrikan

♦System Pengapian : TCI (digital)

Daftar Harga Yamaha X-MAX 300

Harga Yamaha X-MAX 300 Baru –

Note :

-Harga Yamaha X-MAX 300 Belum bisa kami cantumkan diatas karena belum resmi masuk ke Indonesia

Dilihat baik itu dari spesifikasi ataupun fitur yang dibawanya, rasanya layak jika harga Yamaha X-MAX 300 dibandrol mahal, terlebih teknologi yang dibawanya termasuk baru dan langka ditemui pada kebanyakan matic masa kini. Handling yang mantap, lalu performa powerfull, serta performanya yang super keren, akan menjamin pengguna puan meskipun mesti merogoh kocek banyak karena harga Yamaha X-MAX 300 yang mahal. Namun sayangnya untuk nilai pasti dari Harga Yamaha X-MAX 300, sampai sekarang belum juga di ketahui.

Written by 

Related posts