Search

Hasil Pertandingan EPL : Manchester City vs Tottenham Hotspur 4-1

Alikanews.com – Manchester City semakin sentosa di puncak klasemen Liga Primer Inggris selepas menghancurkan Tottenham Hotspur empat gol berbalas satu di Etihad Stadium.

Dalam pertandingan kelanjutan Liga Primer Inggris itu, Raheem Sterling keluar sebagai bintang kemenangan karena raihan sepasang golnya.

Hasil positif ini menjadikan The Citizens sekarang berjarak 14 angka dari pesaing paling dekatnya di tempat ke-2 yang tidak beda adalah sang tetangga, Manchester United, yang masih menaruh tabungan satu pertandingan.

Sedangkan, The Lilywhites kembali ada dalam fase inkonsisten. Selepas di dua pertandingan terlebih dulu dapat bangkit dari trend negatif, sekarang mereka kembali mesti rasakan kekalahan telak dari City.

Dengan hal tersebut, Tottenham hotspur masih bertengger di peringat ke-6 dengan pencapaian 31 point dari 17 laga yang sudah ditempuh.

Pesta gol anak-anak Pep Guardiola diawali saat laga jalan seperempat jam. Manuver Leroy Sane disudahi dengan sentuhan Ilkay Gundogan, yang menghadap pas tujuan. 1-0, City ada diatas angin

Kelebihan 1-0 ini bertahan hingga ke-2 tim menyelesaikan 45 menit pertama. Di sesi ke-2, tidak ada sinyal tanda kebangkitan diperlihatkan skuad Mauricio Pochettino.

Demikian sebaliknya, City semakin garang. Memijak menit ke-70, kelebihan tuan-rumah jadi ganda. Kesempatan ini, Gundogan mengkreasi bola untuk lalu dikerjakan dengan apik oleh Kevin De Bruyne.

Sepuluh menit sebelumnya pertandingan rampung City semakin menjauh ketika Sane kembli membagi bola pada Sterling, yang tidak kesusahan ikut mencatatkan namanya d papan score.

Seolah belum juga senang, di pengujung pertandingan Sterling mendonasi gol keduanya sebelumnya Christian Eriksen menjadikan gol hiburan di masa penambahan saat sesi ke-2. Dua gol di pengujung pertandingan ini jadi pemberi tanda akhir laga.

Written by 

Related posts