Search

Wenger Optimis Ozil Bertahan Di Arsenal

Alikanews.com – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui percaya diri Mesut Ozil akan tekan kontrak anyar serta bertahan di Emirates Stadium musim depan.

Kontrak pesepakbola asal Jerman itu bersama The Gunners akan hangus pada akhir musim ini. Hingga ketika ini, Ozil belum juga tunjukkan sinyal ingin memperbaharui kontrak itu.

Bila sekian, Ozil dapat lakukan negosiasi pra kontrak dengan club manapun pada Januari 2018 kelak. Ia juga dapat bebas melenggang dari club London itu dengan gratis.

Ozil sendiri ketika ini telah dihubung-hubungkan dengan sebagian club. Salah satunya adalah pesaing Meriam london yaitu Manchester United dan club asal Catalan, El barca.

Tetapi sekian, Wenger tetaplah yakin Ozil tidak juga akan pergi dimanapun musim depan. Ia percaya pesepakbola berumur 29 tahun itu tetaplah jadi anak asuhnya.

” Saya percaya (kalau ia juga akan tetaplah bertahan), ya, namun apa berarti itu? Saya tak tahu, ” katanya sebagaimana dikutip Sportsmole.

Musim ini, Ozil telah bertanding sejumlah 15 kali di pentas Premier Lague. Ia telah menyumbangkan tiga gol serta lima assist selama ini.

Satu diantara gol itu terwujud ketika Ozil bertanding melawan Newcastle di matchday 18 Premier League di Emirates, Hari sabtu (16/12). Gol itu ia bikin di menit 24 serta jadi hanya satu gol yang terwujud di laga itu.

Written by 

Related posts