Search

Hasil Pertandingan Serie A : Hellas Verona vs AC Milan 3-0

Alikanews.com – Laga matchday 17 Serie A 2017-18 mempertemukan Hellas Verona melawan AC Milan. Laga ini dilangsungkan di Stadio Marc`Antonio Bentegodi pada hari minggu (17/12).

Tiga hari lalu Milan menghajar Verona tiga gol tanpa ada balas dalam arena Coppa Italia. Kesempatan ini Verona membalas tutupnya kekalahan mereka, dengan juga score 3-0. Gol-gol Verona diciptakan oleh Antonio Caracciolo, Moise Kean serta Daniel Bessa.

Milan sesungguhnya dapat bertanding menguasai serta pas kreatif. Mereka selalu menghimpit Verona yang bertanding bertahan dari tengah. Taktik defensif Verona tak terus-terusan menumpuk pesepakbola di kotak penalti, namun juga menghimpit Milan semenjak di lini tengah.

Taktik ini berhasil menumpulkan lini serang Milan yang memanglah tampil agresif dari pertama. Verona malahan mampu cetak gol lebih dahulu dengan memakai sepakan pojok. Romulo memperoleh bola di bagian kanan serta melepas umpan silang yang dikerjakan dengan sundulan jarak dekat oleh Caracciolo. Score 1-0 ini bertahan hingga jeda.

Masuk babak ke-2, Milan berupaya untuk bangkit serta bertanding lebih agresif. Tetapi lini belakang Verona dapat dengan tenang menyingkirkan tiap-tiap serangan Milan dengan efisien. Susah masuk ke kotak penalti, Milan mulai coba dengan melepas tembakan-tembakan jarak jauh. Tetapi usaha Milan ini tak efisien.

Serangan-serangan balik Verona malah jadi makin tajam bersamaan Milan yang mulai frustrasi. Verona malahan mampu melipat-gandakan kelebihan mereka lewat pesepakbola pinjaman dari Juventus ; Moise Kean. Daniel bessa kirim umpan tarik dari bagian kiri serta Kean menyambutnya dengan tembakan terukur ke sisi bawah gawang Donnarumma.

Milan jadi makin frustrasi karna semuanya serangan serta tembakan yang mereka kerjakan tidak dapat menembus gawang Verona. Selalu menghimpit, Milan kembali kebobolan pada menit ke-77, kesempatan ini lewat pesepakbola yang dengan resmi masih punya Inter Milan ; Daniel Bessa. Romulo kembali jadi pemberi assist atas gol ini.

Pada penghujung laga, Milan mesti kehilangan Suso karna kartu merah langsung. Selepas lihat tampil ulang video, wasit mengusir Suso yang kelihatannya memijak Daniele Verde.

Hingga pertandingan selesai, score 3-0 tetaplah bertahan. Dengan hasil ini, Milan masih terpaku di posisi tujuh klasemen sementara Serie A, sementara Verona ada di tempat 17.

Susunan pesepakbola Hellas Verona : Nícolas Andrade, Antonio Caracciolo, Thomas Heurtaux, Martín Cáceres, Alex Ferrari, Marcel Büchel, Bruno Zuculini, Daniele Verde, Rômulo, Alessio Cerci (Moise Kean), Mattia Valoti (Daniel Bessa), Franco Zuculini.

Susunan pesepakbola AC Milan : Gianluigi Donnarumma, Alessio Romagnoli, Leonardo Bonucci, Ricardo Rodríguez (Patrick Cutrone), Davide Calabria, Riccardo Montolivo (Manuel Locatelli), Giacomo Bonaventura, Franck Kessié, Nikola Kalinic (André Silva), Fabio Borini, Suso.

Written by 

Related posts