Search

Conte Yakin Tak Akan Dipecat Dari Kursi Pelatih Chelsea

Alikanews.com – Antonio Conte menepis berita kalau ia akan dipecat dari tempatnya sebagai manajer Chelsea. Conte juga meminta media untuk lebih menghormati apa yang telah ia lakukan di Inggris dalam dua musim ini.

Conte mulai menggerakkan pekerjaan sebagai manajer Chelsea pada musim 2016/17 yang lalu. Sederet kesangsian mengikuti lelaki Italia ini ketika meneken kontrak dengan The Blues. Namun, ia dapat berikan bukti dengan titel Premier League pada musim pertama.

Berhasil itu menjadikan rumor masa depan Conte mereda, namun cuma untuk sebentar saja. Musim 2017/18 jalan, Conte kembali didera gosip akan dipecat serta untuk beberapa kalinya ia mesti menyanggahnya.

” Sehari-hari senantiasa ada rumor mengenai masa depan saya di media. Itu tak benar, ” tegas Conte dilansir dari Soccerway.

” Karna saya berfikir kalau kami layak untuk memperoleh penghormatan yang lebih dari apa yang telah kami kerjakan pada musim lalu. Juga untuk apa yang telah kami kerjakan pada musim ini. Bila Anda tahu sepakbola, ada kalanya Anda mesti bersabar, ” tambah Conte.

Eks manager Juventus juga percaya kalau deretan direksi Chelsea masih yakin penuh pada kemampuannya. Walau pada musim ini The Blues kesusahan untuk menjaga titel kampiun di Premier League. The blues ketinggalan jauh dari Manchester City.

Conte percaya kalau dirinya akan tetaplah bertahan sebagai manajer Chelsea, paling tidak sampai kontraknya selesai pada Juni 2019 mendatang.

” Saya masih mempunyai satu tahun lagi dalam kontrak saya dengan Chelsea. Jadi, ketika ini saya seutuhnya konsentrasi. Saya ingin menjadikan pesepakbola jadi lebih baik lagi, melakukan perbaikan tim ini dan coba melakukan perbaikan club ini, ” tutup manager asal Italia.

Written by 

Related posts