Search

Mourinho Tertarik Datangkan Hazard Ke MU

Alikanews.com – Jose Mourinho merencanakan memecahkan rekor transfer Inggris dengan beli Eden Hazard seharga 90 juta pounds dari Chelsea, menurut The Sun.

Bos Manchester United percaya ia dapat memenangi persaingan perebutan dengan Real Madrid serta PSG untuk merekrut playmaker Belgia.

Hazard, yang sekarang berumur 26 tahun, telah menampik tawaran 300. 000 per pekan di Stamford Bridge, karna punya niat mencari tantangan baru di masa depan.

Bos Madrid, Zinedine Zidane, telah membuat Hazard sebagai tujuan intinya. Serta laporan di Spanyol mengklaim ia juga akan bergabung selesai menyelesaikan Piala Dunia 2018.

Tetapi Mourinho menganggap Hazard sebagai aspek perlu untuk menjadikan United dapat kembali meraih masa keemasan. Mantan pesepakbola Lille itu adalah sisi dari The blues didikan Mourinho yang memenangi Premier League dua tahun lalu.

Mourinho juga siap mencomot sang bintang dari club lamanya, walau ia pernah diberitakan miliki hubungan jelek dengan Hazard.

United sendiri tengah jadi pemegang rekor transfer termahal Britania Raya selesai beli Paul Pogba seharga 89 juta pounds di 2016.

Written by 

Related posts