Search

Barcelona Juga Tertarik Mendatangkan David Luiz

Alikanews.com – Makin hari makin banyak saja club yang dihubungkan dengan David Luiz. Baru saja ini, defender Chelsea itu diberitakan berada di El barca untuk membahas transfer Januari, walau terlebih dulu pernah disukai Real Madrid.

Pesepakbola belakang asal Brasil pernah terlibat pertikaian dengan manajer Antonio Conte baru baru ini, sampai membuatnya kehilangan tempat oleh defender muda Andreas Christensen, walau terakhir juga dipaksa absen karna cedera lutut.

Ia telah sekian kali disebut akan hengkang, dimana Real Madrid dan Arsenal disebut sebagai club yang tertarik menampungnya.

Luiz sendiri tengah melakukan perawatan untuk cedera lututnya di El barca, serta menurut Radio Catalunya, ia memakai perjalanan itu untuk mengontak club Catalan masalah transfernya.

Lelaki 30 tahun diizinkan klubnya terbang ke Spanyol untuk memperoleh perawatan medis, walau kelihatannya mereka tak tahu bila sang defender juga memakai peluang itu untuk mengontak club yang berminat.

Barca sendiri memanglah tengah mencari defender tengah baru, mengingat Javier Mascherano diprediksikan akan hengkang di bursa Januari ke Tiongkok.

Terlebih dulu, Barca pernah coba merekrut sang pesepakbola dari Benfica, tetapi yang berkaitan pada akhirnya malah pilih The blues.

Written by 

Related posts