Search

Messi Tak Mengharapkan Kemenangan Di Laga El Clasico

Alikanews.com – Lionel Messi diberitakan akan senang dengan hasil imbang di pertandingan Clasico antara El barca serta Real Madrid pada hari sabtu kelak.

Terdapat beberapa hal akan dipertaruhkan di Bernabeu kelak, dimana Barca mengharapkan dapat melebarkan jarak kelebihan di puncak klasemen La Liga.

Madrid sementara itu mengharapkan dapat menumbangkan sang pesaing serta memperoleh tiga angka, dan juga menodai kepercayaan diri tim Catalan.

Ke-2 tim tengah dipisahkan 11 angka, walau tim didikan Ernesto Valverde memainkan satu pertandingan semakin banyak. Duel kelak akan jadi laga pertama Madrid di La Liga selesai kampiun Piala Dunia Antarklub minggu lalu.

Serta Cristiano Ronaldo pernah mengklaim kalau ia menginginkan lihat Barca memberi guard of honour atas berhasil mereka memenangi La Liga musim lalu.

Clasico sendiri dikenal juga sebagai pertandingan yang penuh tensi serta gengsi, sampai kemenangan kerap dipandang bermakna lebih dari tiga point.

Tetapi Diario Gol berujar Messi juga akan sedikit lebih kalem di laga kelak.

Pesepakbola Argentina tahu kalau Barca berada di tempat yang lebih unggul di klasemen, serta hal semacam ini menjadikan sang bintang diklaim akan telah pas senang bila timnya dapat mengemas satu point dari Bernabeu.

Serta ia beritanya juga memohon rekan-rekannya untuk tak bertanding sangat ngotot, dan melindungi temperamen diatas lapangan.

Written by 

Related posts