Search

5 Bahaya Minum Teh Campur Susu

1. Teh

Teh mempunyai kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan badan, Salah satunya :

– Asam amino L-theanine
– Flouride, cafein
– Senyawa catching
– Senyawa Myricetin, Quercetin serta Kaempfrol
– Polifenol yang mempunyai zat anti-oksidan tinggi lebih dari anti-oksidan ayang ada pada sayuran

Type teh yang disebut yaitu : Teh hitam, Teh Oolong, Teh Herbal, Teh putih serta teh hijau.

2. Susu

Susu mempunyai kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan, salah satunya :

– Protein serta mineral
– Kalsium serta seng
– Fosfor serta kaseinVitamin A, B serta C
– Vitamin D serta lemak

Type susu yang disebut yaitu : Susu sapi, Susu yak, Susu unta, Susu kambing, Susu domba, Susu kuda, Susu kerbau.

Kenapa minuman teh tak baik untuk kesehatan bila dikombinasi dengan susu?

Kandungan senyawa yang ada pada teh begitu berguna untuk kesehatan badan manusia tetapi bila digabungkan dengan susu jadi zat protein serta kalsium tinggi yang ada pada susu bisa turunkan serta menyingkirkan kualitas faedah dari senyawa teh. Senyawa yang ada pada teh serta nutrisi pada susu pada intinya tak juga akan sempat dapat menyatu untuk tingkatkan kualitas serta faedahnya untuk kesehatan badan.

Bila menginginkan minum susu baiknya tak mencampurkannya dengan apa pun termasuk juga teh supaya nutrisi yang ada pada susu bisa terserap dengan baik di dalam badan. Demikian halnya demikian sebaliknya minumlah teh tanpa ada kombinasi apa pun termasuk juga susu supaya faedah teh bisa terserap langsung oleh jaringan badan. Konsumsi teh digabung susu sehari-hari terlalu berlebih bisa menyebabkan yang dirasakan kesehatan untuk badan.

Bahaya minum teh campur susu dengan tak juga akan langsung beresiko jelek untuk kesehatan badan bila dikonsumsi dalam ukuran yang moderat (lumrah). Bila terlalu berlebih umpamanya 3 gelas /hari serta dikonsumsi sehari-hari jadi juga akan menyebabkan sebagian yang dirasakan kesehatan badan, salah satunya :

1. Serangan Jantung mendadak

Konsumsi teh campur susu yang dikerjakan sehari-hari malahan bertahun tahun begitu tak baik untuk badan karna nutrisi pada susu bisa menyingkirkan senyawa catchein yang ada pada teh. Kelebihan zat catchein yang dapat membuat perlindungan jantung dari beragam problem sebagaimana serangan jantung mendadak jadi hilang serta tak berguna sekali lagi. Minuman teh yang digabung susu malah dapat menyebabkan serangan jantung mendadak.

2. Pembentukan batu ginjal

Kandungan kalsium serta protein yang ada pada susu bisa beralih jadi toksin serta menyebabkan pembentukan batu ginjal dalam urin. Hingga mengakibatkan seorang kesusahan buang air kecil. Mengalami rusaknya ginjal serta mengalami nyeri di bagian perut dengan berkaitan.

3. Mengakibatkan kerusakan ketahanan badan

Kandungan protein tinggi pada susu yang mencemari minuman teh yang memiliki kandungan cafein bisa mengakibatkan kerusakan peranan imunitas atau ketahanan badan, hingga mengakibatkan seorang gampang diserang kelelahan serta gampang diserang flu atau masuk angin.

4. Serangan radikal bebas

Zat anti-oksidan pada teh bisa menyusut serta malahan hilang bila dipadukan dengan susu. Selanjutnya minuman teh itu tak mempunyai kelebihan untuk melakukan tindakan sebagai anti-oksidan kuat yang dapat mengatur bahaya serangan radikal bebas termasuk juga debu, cahaya matahari serta asap pada badan.

5. Berat tubuh susah di turunkan

Janganlah mencampurkan teh hijau dengan susu apa pun argumennya, karna zat Catching yang ada pada teh hijau begitu ampuh dalam menangani keunggulan berat tubuh. Tetapi saat digabungkan dengan susu jadi peranan zat catching juga akan kehilangan kekuatannya untuk memecah lemak pada badan. Mengakibatkan penurunan berat tubuh juga akan susah terwujud.

Supaya faedah teh atau susu bisa selekasnya dirasa oleh badan baiknya minuman keduanya lewat cara terpisah umpamanya pagi minum susu serta siang hari minum teh. Meskipun keduanya mempunyai kandungan zat yang menyehataakan tetapi tak senantiasa dapat dipadukan sesuka hati kita. Tak semuanya nutrisi senyawa minuman bisa dipadukan dengan senyawa pada minuman type beda, Hal semacam ini dikarenakan tiap-tiap senyawa mempunyai langkah kerjanya masing masing yang sesungguhnya satu senyawa tak memerlukan gerakan dari senyawa dari minuman beda.

Written by 

Related posts