Search

Prediksi Bola Manchester City vs Bournemouth 23 Desember 2017

Alikanews.com – Manchester City mencari satu lagi kemenangan di Liga Primer ketika mereka hadapi Bournemouth pada hari sabtu.

Manchester City maju ke semi final Piala Liga di pertengahan minggu dengan kemenangan adu penalti ke-2 mereka dalam pertandingan itu, tetapi performa mereka di Liga Primer tambah lebih meyakinkan dari pada hasil imbang 1-1 di Leicester.

Di liga mereka ada di laga beruntun yang belum juga sempat berlangsung terlebih dulu 16 laga, serta hanya satu kegagalan mereka sejauh musim ini yaitu hasil imbang 1-1 di markas Everton di dua game. Semenjak ketika itu mereka tidak terbendung, serta malahan ketika tampil di puncak permainan mereka mereka pas mujur dapat merebut tiga point.

Akhir minggu lalu The Citizens betul-betul jadi yang paling baik walau ketika mereka menghancurkan Tottenham 4-1 di The Etihad, menjadikan mereka unggul 11 ​​poin di puncak klasemen Premier League serta tampak siap untuk mencapai trofi musim ini.

Defensif mereka baru saja lemah, serta khususnya dirumah. Mereka sudah kebobolan di enam dari sembilan laga markas mereka musim ini, termasuk juga di empat laga pamungkas mereka. Tetapi, mereka lebih dari menjadikan karenanya di ujung beda, dimana mereka sudah cetak 32 gol besar.

Ini tak juga akan jadi berita baik untuk Bournemouth. Beberapa pengunjung terdepak dari Piala Liga oleh The blues di pertengahan minggu serta kini tanpa ada kemenangan dalam tujuh laga di semuanya pertandingan. Mereka mesti hadapi Manchester United, The reds, serta The blues dalam tiga laga pamungkas mereka, tetapi Hari sabtu juga akan jadi ujian yang semakin besar dari pada laga itu.

Ceri kini duduk beresiko dekat dengan zone degradasi di tempat 16, serta kekalahan pada hari Hari sabtu punya potensi lihat mereka bertahan pada hari natal di tiga terikuth. Kenyataan kalau mereka sudah kirim 12 gol dalam enam laga pamungkas mereka juga akan jadi kecemasan besar datang melawan Manchester City juga.

Untungnya untuk beberapa pengunjung, mereka sudah lebih baik maju. Mereka sekarang tidak berhasil cetak dua dari enam laga pamungkas mereka di jalan, jadi mereka juga akan suka pada kans mereka untuk mencapai score melawan Manchester City yang defensif. Apapun lebih dari itu yang tampak dari pertanyaan itu, jadi mensupport Manchester City Win serta Both Tim to Skor yaitu pilihan paling baik berbarengan dengan perkiraan score 4-1 yang benar.

Kami juga mensupport Raheem Sterling untuk temukan net. Pesepakbola winger itu memimpin chart penilaian City dengan 11 gol liga musim ini, serta tujuh diantara mereka juga ada dalam tujuh performa tempat tinggal. Ia juga cetak gol di ke-4 pertandingannya melawan Bournemouth, jadi ia tampak pilihan fantastis untuk perkiraan pencetak gol kami.

Perkiraan Susunan Pemain
Manchester City (4-3-3) : Ederson ; Delph, Otamendi, Kompany, Walker ; Gundogan, Fernandinho, De Bruyne ; Sane, Jesus, Sterling

Bournemouth (4-5-1) : Begovic ; Daniels, Ake, Cook, Smith ; Pugh, Surman, Cook, Gosling, Ibe ; Wilson

Head to Head
26/08/17 Bournemouth 1 – 2 Manchester City (EPL)
14/02/17 Bournemouth 0 – 2 Manchester City (EPL)
17/09/16 Manchester City 4 – 0 Bournemouth (EPL)
02/04/16 Bournemouth 0 – 4 Manchester City (EPL)
17/10/15 Manchester City 5 – 1 Bournemouth (EPL)

Lima Laga Pamungkas Manchester City
07/12/17 Shakhtar Donetsk 2 – 1 Manchester City (UCL)
10/12/17 Manchester United 1 – 2 Manchester City (UCL)
14/12/17 Swansea City 0 – 4 Manchester City (EPL)
17/12/17 Manchester City 4 – 1 Tottenham Hotspur (EPL)
20/12/17 Leicester City 1 – 1 P Manchester City (CC)

Lima Laga Pamungkas Bournemouth
03/12/17 Bournemouth 1 – 1 Southampton (EPL)
09/12/17 Crystal Palace 2 – 2 Bournemouth (EPL)
14/12/17 Manchester United 1 – 0 Bournemouth (EPL)
17/12/17 Bournemouth 0 – 4 The reds (EPL)
21/12/17 The blues 2 – 1 Bournemouth (CC)

Prediksi Skor Manchester City vs Bournemouth : 2-0

Written by 

Related posts