Search

Harga dan Spesifikasi LG G Pro 3, Kamera 20.7 MP

Alikanews.com – Kelihatannya LG G Pro 3 juga akan bertemu langsung dengan Samsung Galaxy Note 5 yang keduanya sama dibalut monitor memiliki ukuran jumbo. Persaingan perebutan keduanya pasti begitu sengit, sebabnya LG serta Samsung adalah pesaing senegara yang keduanya sama datang dari Korea Selatan. Tak cuma berkompetisi dalam sisi harga, ke-2 smarphone ini berkompetisi dalam sisi kecanggihan spesfikasi.

Desus-desus hadirnya LG G Pro 3 makin marak terdengar, selepas sebagian media mengungkapkan kehebatan smartphone ini. Berita menariknya, G Pro 3 juga akan diperlengkapi spesifikasi tambah lebih tinggi dibanding pendahulunya G Pro 2. Malahan ukuran monitornya di buat semakin besar jadi 6 inci dari mulanya 5. 9 inci, sehinggga LG mesti menyeimbangi ukuran monitornya dengan resolusi lebih tinggi, karna terlebih dulu G Pro 2 masih menggunakan monitor IPS memiliki resolusi Full HD.

Monitor Seluas 6 inci

Smartphone LG G Pro 3 pada bagian penampilan luarnya telah diberi monitor sebesar 6 inci yang digabungkan tehnologi IPS serta resolusi Quad HD 1440 X 2560 pixels yang dapat menghadirkan gambar begitu tajam, karna mempunyai kepadatan piksel menjangkau -490 ppi. LG sengaja gila-gilaan mempersenjatai LG G Pro 3, karna hp ini mesti melawan Samsung Galaxy Note 5 yang keduanya sama juga akan diberi tehnologi mutakhir. Monitornya itu juga akan dilindungi tehnologi Gorilla Glass 4, yang membuatnya makin kuat serta tahan pada goresan maupun bentrokan.

Desaign Premium

LG juga akan memberikan smartphonenya dengan rangka yang memiliki bahan logam atau metal untuk mensupport kemampuan, serta menaikkan kesan premium smartphone bikinannya. Mudah-mudahan saja semuanya bocoran itu dapat dibuktikan benar, mengingat harga LG G Pro 3 juga akan di bandrol di atas 10 Juta Rupiah. Peletakan sensor sidik jari, peluang juga akan diletakkan berbarengan dengan tombol volume serta power di bagian belakang (Back Cover) LG G Pro 3. Tetapi yang lebih menarik yaitu pemakaian sensor retina mata yang beritanya jadi keunggulan utaman smartphone ini.

Ram Memiliki Ram 4GB

Pada bidang dapur picunya, smartphone 6 inci ini juga akan dipersenjatai chipset teranyar Qualcomm Snapdragon 820 yang berpacu bersama Ram 4GB serta processor Octa Core-64Bit. Lainnya itu, LG juga memberi memori bawaan pabrik sebesar 32 GB, serta masih dapat sahabat berikan memori ekternal berupa microSD dengan kemampuan menjangkau 128 GB. Kombinasi hardware itu samakin prima selepas jalan pada system operasi Android Lollipop 5. 1. 1 yang dapat keluarkan peforma processor 64 Bit serta Ram 4GB dengan maksimum.

Camera Belakang 20. 7 MP

Pada bidang cameranya LG juga akan memberi camera 20. 7 Megapixels sebagai camera paling utama LG G Pro 3 yang dipersiapkan untuk berkompetisi melawan smartphone premium buatan Sony, HTC, serta Samsung yang mempunyai camera memiliki resolusi di atas 16 Megapixel, Tehnologi camera mutakhir dengan bukaan lensa F/1. 8, terlebih dulu sudah diberi LG pada LG G4. Mudah-mudahan saja camera LG G Pro 3 juga diberi tehnologi yang sama, hingga dapat memaksimalkan pengambilan photo serta video pada keadaan low light.

Camera Depan 8 MP

Sedangkan pada bidang sisi depan smartphone LG G Pro 3, telah diberi camera berlensa 8 Megapixel atau dapat disebutkan sama sebagaimana camera depan LG G4. Untuk mensupport kesibukan photografi lebih profesional, bisa di pastikan LG memberi feature berbentuk OIS, Laser Autofocus, LED Flash, serta kekuatan video recording memiliki resolusi 4K. Nah telah dapat dibuktikan kan, harga LG G Pro 3 sepadan dengan tehnologi mutakhir yang didapatkan LG, Tetapi untuk menunjukkan kebenaran spesifikasi serta harga LG G Pro 3 diatas, mari kita tunggulah saja hingga phablet berlayar 6 inci ini dilaunching kepasaran.

Tehnologi 4G LTE Cat.6

Selanjudnya pada bidang konektivitasnya, phablet ini juga akan diberi tehnologi 4G LTE Cat. 6 yang dapat terhubung internet pada kecepatan 300 mbps. Lainnya itu, kami percaya LG G Pro 3 juga diberi konektivitas premium sebagaimana NFC, Bluetooth V4. 1, Wifi Dual Band, Infrared, serta USB-OTG. Kekuatan hardware serta softwarenya tak usah diragukan sekali lagi. Sebagai phablet premium, pasti LG juga akan beberapa enggan mendatangkan komponen hardware paling baik untuk mendukung kemampuan serta penampilannya G Pro 3.

Detail Produk

Harga
-$790 USD atau (Rp. 10 Jutaan)
jenis Kartu
-Single Sim (Micro-SIM)
Layar
-IPS LCD capacitive touchscreen, 6.0 inches 1440 x 2560 pixels (~490 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 3
Memori
-Internal 32 GB, Eksternal microSD, up to 128 GB
Kapasitas Ram
-4 GB
Sistem Operasi
-Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Processor
-Qualcomm Snapdragon 820, Octa Core-64 Bit
Konektivitas
-HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bluetooth v4.1, NFC, microUSB v2.0 (SlimPort 4K), USB Host
Kamera Belakang
-20,7 MP , laser autofocus, optical image stabilization, LED flash, Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, optical stabilization, HDR, stereo sound rec.
Kamera Depan
-8 MP, 1080p@30fps
Baterai –

Written by 

Related posts