Search

Harga Oppo Neo 5s dan Spesifikasi, Baterai Tanam Li-Po 2000 mah

Alikanews.com – Dalam kurun waktu ini, Oppo kembali melaunching product paling barunya yakni Oppo Neo 5s, mereka belum lama ini mengenalkan Oppo Neo 5 di Indonesia. Spesifikasi yang dibawanya telah tentu tambah lebih tinggi karna harga jualnya juga tambah lebih mahal hingga anda tidak juga akan kecewa jika mujur dapat memperoleh hp ini. Peningkatan speisifikasi paling merasa, terdapat pada penggunaan processor berteknologi 64 Bit dari mulanya memakai processor 32 Bit, lainnya itu Oppo juga memberikan tehnologi LTE pada Neo 5S.

Smartphone Oppo Neo 5s ini memanglah di ciptakan untuk kelompok menengah keatas, serta bukanlah kelompok menengah kebawah, hingga harga Oppo Neo 5s relatif lebih mahal meskipun spesifikasinya tidak berlainan jauh dari Lenovo A6000 yang di bandrol 1. 5 Juta Rupiah. Design yang dipunyai Neo 5s tampak menarik, dengan bentuk yang tipis serta menawan.

Monitor Seluas 4. 5 inci

Smartphone Oppo Neo 5s pada bagian penampilan luarnya, Oppo telah membekali monitornya dengan teknologi IPS yang menghadirkan gambar pada resolusi 480 x 854 pixels. Menurut mereka gambar monitor tampilan kurang tajam. Karna Oppo Neo 5s mempunyai monitor memiliki ukuran 4. 5 inci hingga kerapatan piksel yang dapat dicapainya cuma sebesar -219 ppi. Smartphone Oppo memberi tehnologi IPS hingga gambarnya tetaplah tampak terangnya meskipun juga akan sedikit tidak sesuai harapan sewaktu anda memutar film, serta membuat photo memiliki resolusi besar. Serta monitornya juga belum diperlengkapi susunan pelindung hingga juga akan gampang tergesek apabila tidak di beri screen guard.

Desaign Bahan Menawan

Smartphone Oppo juga memberi back cover unik yang di buat dengan tehnik laminasi spesial supaya hasilkan penampilan bercahaya seperti susunan kaca. Design yang dipunyai Neo 5s tampak menarik, dengan bentuk yang tipis serta menawan. Sisi interiornya juga di buat dengan spesial dengan tehnologi double-layer metallic untuk hasilkan rangka body lebih tipis, tetapi tetaplah tahan pada panas yang datang dari komponen hardwarenya. Kekurangan pada bidang monitor, juga akan tertutupi oleh penampilan luar Neo 5s yang mempunyai bentuk tipis berktebalan 8 mm, serta berat enteng 135 gr.

Ram Memiliki 1GB

Smartphone Oppo Neo 5s ini di dukung processor 64 Bit dari Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang mempunyai kecepatan Quad Core 1. 2 Ghz Cortex-A53. Tetapi tidak cuma itu saja keunggulan dari hardwarenya, karna Oppo juga memberi Ram 1 GB yang digabungkan pemrosesan grafis Adreno 306. Menambahkan tehnologi 4G LTE automatis menjadikan harga Oppo Neo 5s di bandrol lebih mahal, tetapi tidak jadi problem sepanjang mutunya tetaplah baik, serta di dukung peforma cepat dari komponen hardware yang dibawanya.

Kombinasi hardaware itu memberi peforma mulitasking begitu mulus, serta kemampuan mobile gaming yang smooth tanpa ada masalah lag ketika menggerakkan game-game HD teranyar. Smartphone Oppo juga sediakan memori internal sebesar 8 GB, yang bisa ditambah memori ekternal menjangkau 128 GB, hingga tidak butuh bingung dalam menaruh aplikasi serta game memiliki ukuran besar dalam smartphone Oppo Neo 5S. Jika memorinya di rasa masih kurang, anda dapat juga memakai feature USB OTG yang disematkan pada port MicroUSB 2. 0.

Camera Belakang 8 MP

Smartphone Oppo Neo 5s, pada bagian belakangnya, Oppo telah membekali dengan camera paling utama yang berlensa 8 Megapixel yang digabungkan dengan tehnologi Autofocus, LED Flash, serta software pemrosesan gambar Pure Image 2. 0+. Kombinasi hardware serta software pada bidang camera, membuatnya mempunyai kualitas photo begitu tajam meskipun memphoto pada malam hari. Cameranya juga dapat merekam video HD 720 piksel dengan kualitas grafis lebih jernih meskipun tidak sebaik camera Xiaomi Redmi 2 yang dapat merekam video Full HD 1080 pixels.

Camera Depan 2 MP

Pada bagian depannya smartphone Oppo Neo 5s juga telah mempunya camera berkekuatan 2 Megapixel sebagai fasilitas photo selfie serta video call pemakai Oppo Neo 5s. System operasinya memanglah termasuk jadul karna telah banyak smartphone yang tawarkan system operasi Android Lollipop, tetapi tidak butuh kecewa karna ColorOS 2. 0. 1 mempunyai user interface tambah baik dengan support thema, serta menambahkan feature gesture, hingga dapat menaklukkan user interface yang dipunyai smartphone Android Lollipop biasanya.

Jaringan 4G LTE/3G HSDPA

Pada bidang konektivitasnya,Smartphone Oppo juga sediakan jaringan 4G LTE yang mensupport frekwensi FDD LTE, berarti dapat berjaalan pada jaringan LTE di Indonesia yang dibanderol pada frekwensi 1800 mhz. Tidak ketinggal konektivitas 3G HSDPA juga dimasukan sebagai alternatif dalam terhubung internet pada kecepatan 42. 2 mbps. Smartphone yang ada dengan 2 slot kartu sim berupa micro sim serta nano sim ini, Ke-2 kartunya dapat aktif dengan berbarengan, jadi aktivitas berkomunikasi memakai 2 nomor berlainan dapat jalan lancar memakai Oppo Neo 5s.

Keunggulan dan Kekurangan Oppo Neo 5s

  • Diperlengkapi processor 64 Bit Snapdragon 410
    Ram 1GB
    Diperlengkapi tehnologi LTE Cat 4 berkecepatan 150 mbps
    Dual Sim
    Camera paling utama 8 Megapixel serta camera depan 2 Megapixel
    Design tipis serta menawan
  • Kemampuan baterai begitu kecil cuma 2000 mah
    Cameranya belum juga dapat merekam video Full HD 1080 pixels
    Resolusi monitor kecil, dengan kerapatn piksel cuma sebesar -219 ppi
    Belum juga Android Lollipop
    Harga Oppo Neo 5s lebih mahal dari Neo 5

Baterai Berdaya 2000 mah

Pada bagian belakang dalamnya smartphone Oppo Neo 5s, telah dibenamkan baterai tanam berjenis Li-Po dengan kemampuan sebesar 2000 mah. Ukuran baterainya benar-benar sangat kecil, jika dibanding dengan smartphone beda yang di bandrol lebih murah dibanding harga Oppo Neo 5s, jadi anda mesti beli powerbank sebagai daya cadangan, mengingat baterainya tak dapat kita copot. Sedangkan untuk bidang software, Oppo memasukan system operasi Android Kitkat 4. 4. 2 berbalut penampilan antar muka Color OS 2. 0. 1.

Detail Produk

Harga

Kartu Sim
-Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM)
Dimensi Dan Berat
-131.9 x 65.5 x 8 mm / 135 g
Tipe Layar
-IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
-4.5 inches, 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Memory Internal
-8 GB
Memory Ekseternal
-MicroSD Maksimum 18 GB
Kapasitas Ram
-1 GB
Sistem Operasi
-Android OS, v4.4 (KitKat)
Chipset
-Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Processor
-Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Pengolahan Grafis
-Adreno 306
Konektivitas
-HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, MicroUSB 2.0
GPS
-A-GPS
Kamera Belakang
-8 MP, 2048 x 1536 pixels, LED flash, Autofocus, Video HD 720p
Kamera Depan
-2 MP
Kapasitas Baterai
-Li-Po 2000 mAh

Written by 

Related posts