Search

Harga ZTE Axon Luxdan Spesifikasi, Ram 4GB

Alikanews.com – Selepas terlebih dulu melaunching ZTE Axon Pro di lokasi Amerika Serikat, kesempatan ini ZTE kembali melaunching ZTE Axon Lux untuk pasar Tiongkok. Seri ZTE Axon jadi seri smartphone teranyar yang disiapkan ZTE untuk mengisi lini smartphone premium. Spesifikasipun di buat lebih tinggi, dengan menambahkan feature pemindai sidik jari, serta ukuran memori internal yang diperbesar dengan support microSD didalamnya. Jadi sahabat janganlah heran jika harga ZTE Axon Lux tambah lebih mahal dari Axon Pro yang di pasarkan dengan resmi di Amerika dengan banderol USD 450 atau ekitar 6, 3 Jutaan

Smartphone ZTE Axon Lux juga dibalut material premium memiliki bahan logam yang melingkari monitor 5. 5 inci memiliki resolusi Quad HD. Kombinasi design premiu, serta dapur picu berkecepatan tinggi membuatnya layak di bandrol begitu mahal. Smartphone ini diotaki processor Qualcomm Snapdragon 810 yang digabungkan Ram besar memiliki 4GB. Telah tentu penampilannya juga akan amat cepat, serta dapat berkompetisi melawan Xiaomi Mi Note Pro serta OnePlus 2 yang mempunyai spesifikasi sama.

Monitor Seluas 5 inci

Smartphone ZTE Axon Lux pada bagian penampilan depannya diperlengkapi monitor seluas 5 inci dengan panel IPS LCD yang tawarkan gambar super tajam pada resolusi 1440 X 2560 pixels serta kerapatan pixels menjangkau -534 ppi. Peluang besar, monitor Quad HD ZTE Axon Lux juga dilapis material kaca Gorilla Glaass sebagaimana pada Axon Pro. Tetapi yang lebih menarik yaitu pemakaian texture kulit imatisi yang diletakkan di bagian atas serta bawah body belakang berlapis metal, hingga terlihat lebih premium serta menawan.

Persaingan perebutan smartphone di negeri Tiongkok termasuk paling sengit, karna beberapa puluh vendor smartphone tumpah ruah berkompetisi tawarkan product terbaiknya. Kehadiran ZTE Axon Lux jadi pembuktian kalau ZTE mempunyai tehnologi tidak kalah mutakhir dari pesaing senegaranya yaitu Lenovo, Xiaomi, serta Huawei. Tetapi dengan terdapatnya ZTE Axon Lux, juga akan menjadikan peta persaingan perebutan beralih, karna hp ini menawarakan tehnologi mutakhir yang tidak dipunyai smartphone sekelasnya.

Desaign Premium

Untuk bagian desaignnya telah di lengkapi dengan balutan body metal jadi keunggulan sendiri untuk smartphone ini. Sayangnya ukurannya di buat pas tidak tipis yaitu 9. 7 inci serta mempunyai berat 168 gr. Tetapi sahabat tidak usah cemas, karna ZTE menjanjikan design yang kuat serta pegangan yang nyamana meskipun memiliki bentuk pas bongsor. Lainnya itu, ada juga teknolgoi audio Hi-Fi yang tawarkan kualitas audio premium dengan keluaran nada jernih serta dentuman bass menarik.

Ram Memiliki 4GB

Smartphone ZTE Axon Lux pada bidang dapur picunya dipersenjatai Ram sebesar 4 GB untuk melindungi stabilitas multitasking dalam menggerakkan game-game HD serta aplikasi berat yang sahabat instal kedalamnya. Penampilannya makin memukau, selepas ditambah processor 8 Inti atau Octa Core dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 810. Processor itu terbagi dalam 2 inti CPU Qaud Core 1. 5 Ghz Cortex A-53 serta Quad ore 2 Ghz Cortex-A57, hingga penampilannya juga akan amat cepat, serta ramah penggunaan daya baterai karna menggunakan komputasi 64-Bit.

Smartphone ke-2 selepas ZTE Grand S3 yang mempunyai sensor pemindai mata. Feature keamanan tercanggih itu, juga akan digabungkan dengan sensor sidik jari yang diletakkan di bagian belakang, serta perintah nada sebagai alternatif buka monitor kunci. Jadi begitu lumrah jika harga ZTE Axon Lux di bandrol tambah lebih mahal dari ZTE Axon Pro yang tidak mempunyai bebrapa feature mutakhir itu.

Konektivitas 4G LTE

Smartphone ZTE Axon Lux ini pada bidang dalamnya juga mempunyai konektivitas pendukukung yang lengkap. Smartphone ini tawarkan konektivitas 4G LTE yang ditanamkan pada semasing kartu sim yang dibawanya. Yah, hp ini memanglah mempunyai feature Dual Sim sebagai akses komunikasi, hingga lebih praktis ketika berkomunkasi dengan 2 kartu sim berlainan. Disisi beda, ZTE memberi feature pendukung berbentuk Wi-fi Dual Chanel, NFC Bluetooth V4. 1, port MicroUSB 2. 0, serta support navigasi GPS untuk menolong kepentingan pemetaan pemakainya.

Camera Belakang 13 MP/ 2 MP

Smartphone ZTE Axon Lux pada bidang camera sama persis sebagaimana yang dipunyai ZTE Axon Pro. Di mana ke-2 hp ini memimiki 2 buah camera belaakng memiliki resolusi 13 Megapixel serta di dukung camera 2 Megapixel. Kombinasi 2 camera itu menjadikan bidang photografi jadi satu diantara keunggulan ZTE Axon Lux, karna dapat hasilkan bidikan photo begitu tajam seperti camera profesional. Lainnya itu, cameranya juga di dukung bebrapa feature photografi paling baik sebagaimana Dual Tone LED Flash, Autofocus, serta kekuatan merekam video memiliki resolusi 4K 2160p@30fps.

Camera Depan 8 MP

Smartphone ini diberi tehnologi camera mutakhir yang masih tidak sering dipunyai smartphone biasanya. Apalagi di bagian depan, sudah ditanamkan camera sekunder 8 Megapixel untuk menujang kesibukan photo selfie serta video call. Lainnya itu, ponssel ini di dukung system operasi Android Lollipop teranyar dengan antarmuka MiFavor 3. 2 UI diatasnya. Penampilan user interface MiFavor 3. 2 UI tawarkan penampilan monitor unik tidak ada app drawer, serta mempunyai bermacam thema menarik layanya Miui punya Xiaomi.

Baterai Bedaya 3. 000 mah

Smartphone ZTE ini pada bagian dalam belakangnya telah dilengkapi dengan memberi baterai bertipe Non-removable Li-Ion dengan daya tampung menjangkau 3. 000 mah, serta diberi tehnologi Quick Charge 2. 0. Tehnologi ini dapat mempersingkat saat isi baterai kurun waktu 30 menit untuk mengisi 60 % daya baterai. Penampilannya multitaskingnya tidak usah diragukan sekali lagi. Demikian halnya penampilannya mobile gamingnya, karna telah ada GPU Adreno 430 yang tawarkan kualitas visual 3D paling baik dengan detil gambar memukau.

Detail Produk

Harga
-USD 625 , Sekitar 8.2 Jutaan
Kartu Sim
-Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Dimensi / Berat
-154.5 x 75.3 x 9.7 mm / 168 g
Tipe Layar
-IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
-5.5 inches, 1440 x 2560 pixels (~534 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass
Memori
-Internal 128 GB, Eksterna microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Kapasitas Ram
-4 GB RAM
Sistem Operasi
-Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Chipset
-Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
Processor
-Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
GPU
-Adreno 430
Internet
-HSPA, LTE
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.1, microUSB v2.0, USB OTG
GPS
-A-GPS
Kamera Belakang
-13 MP + 2MP (Dual camera), 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED flash, Video 2160p@30fps
Kamera Depan
-8 MP
Baterai
-Non-removable Li-Ion 3000 mAh
Fitur –
– Quick Charge 2.0: 60% in 30 min
– Fingerprint sensor
– Eye Scanner

Written by 

Related posts